Mencintai Bukan bagaimana Kamu MELIHAT Tapi bagaimana kamu MERASAKAN

56 5 0
                                    

Pagi ini cuacanya sangat cerah sekali,aku Mulai beranjak dari tempat tidurku
aku buru-buru ke-kamar mandi. kebetulan hari ini hari senin saya harus cepat tiba dikampus
jarak tmpat kost dgn kampus lumayan jauh.
ketika saya tiba dikampus tiba-tiba saja mata saya tertuju kepada dua pasang sejoli.
mereka berjalan layaknya seorang Ratu dan pangeran.
aku mulai mempercepat langka kakiku dgn pemadangan yg bisa dibilang tdk mengenakkan itu.
ntah mengapa pikiran saya masih terbayang pada dua sejoli yg saya lihat pagi tadi,saya berpikir andai saja jarak tdk memisahkan kami krna sesuatu hal.
mungkin kami bisa seperti mereka saling tertawa,jalan,makan,nonton Bioskop dan kesibukan lainnya
layaknya seorang kekasih.
saya yg harus melanjutkan kuliah begitu juga dgn kekasih saya yg harus bekerja diluar kota hal itulah yg membuat kami tdk pernah bisa bersama.
seperti pasangan lainnya

huss...pagi-pagi dah ngelamun😊
tiba-tiba saja disentakkan suara teman saya.
Lamunin apa neng,ntar di sambar gledek baru tw rasa.
hehehehe gk kok,biasa aja kali.

eh tw gk,gue punya PDKTan anak hukum bahkan satu kampus kita,satu stambuk lagi.
orgnya cakep tpi sedikit cuek
tpi kmi dah lma kenal tpi cuman lewat chat doang.
mlm minggu nanti kmi mw jalan bareng,ikut dong..!
dgn suara sedikit datar saya gk bisa
knpa ayolah...
cuman sekali-kali kok
please..!!!!
gue gk bisa gk usah ngeles deh,q mw ke tmpat keluarga aku.
yaudah deh dgn wajah cemberut,lain kali kmu harus ikut ya.
aku hanya mengangguk-angguk
Mungkin malam itu malam dimana Teman saya dgn pasangannya merasakan yg namanya bucin..
ahhh sementara aku hanya bisa melihat mereka,
dan kebanyakan hal ini mungkin membuat pasangan yg LDR tidak bisa bertahan lama.

Tetapi hal itu tidak membuat saya berpaling
dgn lelaki lain bagiku dia pacar saya saat ini adalah yg ter baik dan titipan Tuhan dan saya percaya itu.

Long Distance LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang