Quotes Love ❤💕

13 6 0
                                    


"Percayalah hanya ada 2 hal yang dapat mengubah kehidupanmu, cinta dan harta"

"Aku gak tau kalau kamu jodoh aku atau nggk, yang aku tau kamu lah orang yang aku perjuangkan saat ini"


"Terkadang aku harus meng-ikhlas kan sesuatu, bukan karena tidak sayang. Tapi karena memang ada sesuatu yang tak bisa dipaksakan"


"Terkadang aku merasa ingin berhenti mengejarmu, bukan karena rasa sayang yang berkurang atau aku lelah. Melainkan karena aku sadar bahwa, mencintai sendirian bukanlah cinta yang wajar"


"Jangan pikirkan yang tidak pernah memikirkan mu.
Kalau kau merasa lelah, pergilah. Jika tidak, bertahan lah sampai kau benar-benar lelah"

"Aku masih ingin berjuang,
tapi aku ragu tentang sebuah peluang"


"Senyuman dan tawa mu oleh napasku,
Tangis kebahagiaanmu oleh setiap detak jantung ku.
Jika itu tidak ada dalam dirimu disaat kau bersama diriku,
maka takkan ada napasku yang berhembus dan takkan ada detakkan dalam jantungku. Percayalah tentang hal itu"


"Disaat kau mampu menaklukkan seorang iblis berhati dingin dan berdarah kejam.
Percayalah kau menemukan pintu kebahagian dalam dirinya"

"Mimpikanlah semua mimpi-mimpi mu saat malam.
Karena pada saat esoknya,         aku akan membantu mewujudkannya.
Dan akuilah bahwa aku merupakan kenyataan mu"

"Dikala bulan bercahaya dan bintang bersinar terang, disaat itu aku melamunkan semua khayalan ketika hidup bersama mu"


"Hidup ku mungkin akan banyak berubah, namun tetap ada kau didalamnya"


"Jika kau Mentari untukku,
maka kau juga gerhana bagiku"


"Jika kau bertanya:

kenapa aku mencintaimu?

Percayalah aku salah satu dari orang yang mengatakan cinta tidak butuh alasan.
Namun jika aku harus menjawabnya sekarang, maka jawaban nya adalah: karena kamu adalah kamu"

Quotes In Life Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang