Halooo
Tepat janji kan 😊😊
Happy yongi day all
Semoga oppa yongi makin ganteng manis dan sukses dengan karir nyaJ
isoo pov
Aku merasa hari ini merupakan hari terburuk dalam hidup ku karena harus nersama nya satu harian. Aku hanya bisa pasrah dengan keadaan ku sekarang dan menyelesaikan semua pekerjaan ku sebelum bel masuk berbunyi karena aku harus masuk kekelas tidak seperti dia yang dengan bebas mau masuk kapan saja dan ia juga memegang buku nilai jadi ia bisa dengan mudah mengubah nilai siapa saja .
Kenapa tidak pemilik sekolah saja adalah pamannya sedangkan appanya ceo ternama dan eomanya merupakan seorang pengacara yang terkenal tidak pernah kalah dalam setiap sidang.
Jisoo pov endJin pov
Aku melihat dia bekerja merapikan semua berkas dengan rapi dan cekatan.Aku melihat raut wajahnya yang terlihat sangat kesal karena aku menyuruhnya kerja hingga pukul 7 .
Aku menatap lekuk wajahnya aku baru sadar bahwa dia cukup cantik juga. Tanpa ku sadari terukir senyum kecil di wajah ku.apa aku mulai menyukainya dan entah kenapa aku merasa nyaman berada di dekatnya gumamku dalam hati.Jinpov end
Jisoo dengan cepat berusaha menyelesaikan tugasnya karna iya tidak mau terlambat masuk kelas kalau itu terjadi ia tidak akan di ijinkan masuk kelas hingga pelajaran usai. "Akhirnya siap" ucap jisoo .
Iya mengambil tasnya dan ingin keluar dari ruangan yang di anggapnya sebagai neraka.
Tapi jalannya terhenti karena ada yang memegang tangannya ia menoleh ke belakang dan melihat jin sedang memegangi tangan nya "kau mau ke mana aku tidak menyuruh mu ke luar" ucap jin.
"Tapi aku kan sudah menyelesaikan tugas ku jadi aku bisa masuk kelas"jawab jisoo
"Hahaha kau ini aku tidak bilang tugas mu hanya itu masih banyak lagi dan ya kau boleh saja masuk kelas tapi jangan salahkan aku jika nilaimu di bawah rata rata" timpal jin.
"Tapi jika aku di buat alva bagaimana kau mau tanggung jawab" jawab jisoo
Hey nona kim jisoo apakah kau tidak tau kalau sekolah ini milik paman ku jadi aku mudah mengatakan bahwa aku memerlukan mu itu tidaklah sulut bagiku"kata jin.
Dengan kesalnya jisoo kembali meletakkan tasnya di sova dan bertanya "apalagi tugas ku TUAN KIM SEOK JIN"dengan penegasan di kata tuan kim seok jin membuat jin hanya terenyum kecil dan berkata"aku ingin kau membersihkan ruangan ini dan ya tanpa tertinggal sedikit debupun kau menerti???" .jisoo hanya mengangguk pasrah dan langsung melaksanakan perintah jin karna ia tau jika ia melawan maka sama saja ia juga yang akan kalah.At klas
Di dalam kelas para sahabat jisoo sudah sampai dan mereka mencari keberadaan nya namun tak kunjung terlihat juga akhirnya ia memilih bertanya kepada wali kelasnya yaitu mr d.o kyungso .
"Excusemi may l ask see"jenie yang mulai menghampiri walikelasnya sekaligus guru mate matikanya itu.
"Ne,what" jawab d.o
"Begini see kami tidak melihat jisoo apakah dia tidak masuk sekolah see"lisa mengambil alih untuk bertanya.
"Ooo tidak ia sedang ada di ruang osis dia sedang ada tugas dari ketua osis." Jawab d.o
"Oooooo"jenie ,lisa,dan rose.
Skip setelah bel istirahat mereka bertiga bergegas menuju ruang osis di lantai dua.Jimin ,jungkook,dan taehyung sedang berjalan bersama menuju lantai satudimana terdapat kantin tempat tujuan mereka.tanpa sengaja jimin menabrak rose.
"Awwww" kata rose sambil terduduk di lantai karna jatuh.
jungkook,taehyung,lisa ,jenie langsung menoleh sedangkan jimin sedang membantu rose berdiri dan meminta maaf ke padanya.
"Ahhh sory aku tidak sengaja maafkan aku " ucap jimin sambil sedikit membungkukkan badannya.
"Mmmm ne tidak apa-apa " jawab rose sambil tersenyum.
"Oh ya kenalkan aku jimin dan ini temanku taehyung,dan jungkook ucap jimin memperkenalkan dirinya dan teman teman nya.
"Oya aku rose ini jenie dan ini lisa sambil menunjuk jenie dan lisa"
Mereka pun permisi berlalu pergi meninggalkan jimin jungkook dan taehyung di sana .
"Hei bro yang ku tantak tadi cantik ya" kata jimin ,tapi yang bernama jenie lebih cantik min"jawab taehyung" tidak yang nama lisa yang cantik" kata jungkook " mereka saling memaoarkan senyuman dan berlalu pergi.Lisa jenie rose mengetuk pintu ruangan itu lalu mereka melihat yang membukakan pintu seorang namja dan bukan orang yang mereka cari.
"Permisi oppa apakah jisoo ada di sini" ucap jenie . "Ahh ne dia bersama ku dan dia masih sedang bekerja jadi kalian tidak usah mengganggunya dulu ya" jawab jin .
"Tapi oppa ini kan jam istirahat" tanya rose. "Ne tapi saya sudah memesankan makanan untuk nya jadi kalian tidak usah kawatir"jawab jin. Baiklah oppa kalau begitu titip salam untuk nya yaa"jawab jenie sebelum akhirnya mereka berlalu pergi.
Jin hanya tersenyum lalu kembali masuk dan mendapati jisoo yang sedang tidur di sofa.ia bernia membangn kan nya akan tetapi ia tidak tega dan ia hanya tersenyum.ahh kau sangat lucu jika kau tidur gumam jin dala hati dan entah apa yang ia pikir tiba-tiba ia mencium kening jisoo dan berjalan ke mejanya sambil tersenyum.19 . 00
Jisoo ayo bangun waktunya pulang ucap jin sambil menggoyang kan tubuh jisoo hingga jisoo bangun.
"Apa!!! Apa ini sudah sore astaga aku ketiduran . Maafkan aku oppaucap jiso sambil membungkan badan nya.
Sudah lah ayo pulang hari semakin gelap.
.
.
.
..
.
.
.
Tbc
Sampe sini dulu ya gays aku sambung lain waktu lagi ya😊😊Dan jangan lupa vot and comen ya
KAMU SEDANG MEMBACA
Let Me Love You [ JINSOO ]
RomanceI ♡ You Jin : Sooyaa Love You To : Kimmm..... . Kim couple😄😘