Hari ini hari pertama gue jadi anak kelas 3 SMA.Dan hari ini adalah hari yang paling gue tunggu,karena gue bisa nge-labrak adek kelas.
"Dek,ayo bangun,hari pertama jadi kakak kelas yang paling kakak lo kamu"ucap mama Din sambil membuka gorden kamarku
"Hmmm.."
"Dek,abang udah bangun lo,dia mau anter kamu trus tidur lagi katanya,buruan,keburu berubah pikiran lo abang"
"Iya,Ma"ucap ku sambil bangun dari kasur dan menuju ke tempat paling di benci oleh orang malas seperti saya,yaitu room mandi.
- - - - -
"WOYYYY??!!BABI BURUAN GUE MASIH NGANTUK ANJENG"tau lah itu suara siapa dan buat siapa
"SABAR ANJENG,MASIH PAKEK LIPSTIK NIH?!!"
"YA AMPUN,LO ITU MAU SEKOLAH APA MAU JADI CABE,PAKEK LIPSTIK SEGALA"
"Abang,adek udah dong,masa pagi pagi udah ribut aja,kasian tuh kucing kamu sampe ke-bangun"
"Maaf,Ma,"ucap ku dan Feri bersamaan.
"Udah,adek mau sarapan di mobil apa di sini?"
"Di mobil aja Ma,keburu telat"
"Lo kelamaan soalnya pakek dandan segala"ucap Feri sambil mengambil kunci mobil
"Bacod?!"ucap ku dan pamit dengan mama
"Ma,Feli yang cantik ini mau berangkat sekolah dulu.Assalamualaikum"
"Waalaikumsalam"ucap ayah dan mama bersamaan
JENG JENG tiba-tiba sudah ada sesosok ayah di meja makan.
- - - - -
"Bang,gue turun dulu Yes?nanti nggak usah dijemput,gue nebeng Rahma"
"Wah,tau aja gue Males njemput lo.Udah sana turun"
Gue pun langsung turun,dan menuju ke kelas.Di koridor gue ketemu sama sahabat-sahabat gue
"Uwihhhh...Feli makin gendut aja nih"ucap Ilma
"Iya,ya,gendutan kamu Feli"dan ini yang ngomong Latifa
"Kalian berdua kok fangsad?baru masuk juga udah di katain"
"YO?!YO?!YO?!MAMENNNNN?!!!APA KABAR WAHAI PENGHUNI MADAGASKAR?"nah yang ini adalah sahabat ku yang paling lolot namanya Feriska,dia dateng bareng sama Kayla.
"Bacod lu anjing"ucap kita Ber-3 bersamaan.
- - - - -
Ternyata kelas gue sama sahabat gue nggak sekelas lagi.Tapi gue masih sekelas sama Aurelia,Rahma,and Fioren.
Aslinya sahabat gue ada satu lagi namanya Alsa,tapi gue nggak tau itu makhluk kemana.
- - - - -
Pulang,gue jadi nebeng Rahma.
Di perjalanan kita mbahas mbahas adek kelas baru yang sangat sangat seperti ba*i
"Iya,itu adek kelas yang namanya Kusuma,bangsad banget"
"Iya,masak gue dilihatin sampe kayak gitu"
"Tau"
"Eh Fel,btw kemaren aku lihat instastory temen aku yang di Jakarta,kok dia foto bareng ama Braham sih?"ucap Rahma tiba-tiba
"Ahhh...lo salah lihat paling,nggak mungkin lah Bram sama cewek lain"ucap ku meng-elak.
"Mungkin,tapi aku takutnya...udah lah ya?ngga mungkin juga kan?
- - - - -
Sesampainya dirumah gue langsung nge-chat Bram.LINE
Feliana : Bram
Bram🖤: Napa beb?kangen ta?❤️
Feliana : NAJIS?!
Feliana : Aku mau tanya dong
Bram🖤: Tanya apa sayang ku?
Feliana : Kata Rahma,temen Rahma ada yang foto sama kamu ya?
Bram🖤 : Ooo...si Audi?iya dia ajak aku foto
Feliana : Ouuu
Bram🖤: Iya beb❤️Gue lempar hp murah gue sembarangan.Dan "nggak mungkin kan Bram ama Audi?"
IHayyy...ini bagian pertama nya Yes?Jadi disini Feli nya pakek gue-elo tapi temen"nya pakek aku-kamu.
Sekian makasih,jan lupa vomment❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
My LDR
Teen FictionGue Feli,gue punya hubungan jarak jauh sama pacar gue. Awalnya,baik-baik aja.Tapi waktu gue sama dia satu universitas,disitulah kisah kita baru dimulai.