*Love❤ And Sex💦*
~happy reading~
*(Rekomendasi untuk membaca sambil mendengar kan lagu)*
Lagu Rekomendasi : say yes by: seventeen
*enjoy~*
Pukul 06 pagi..
"Tiiikk" "tiiik" "tiiikkk" alarm berbunyi.
Baekhyun membuka mata nya perlahan lahan..dan melihat seorang namja yang tiduran disebelahnya..
"Omooo!!! Kenapa ini? Ahh" Baekhyun bingung mengapa selangkangannya itu sakit..dan dia mengingat kejadian semalam antara ia dan chanyeol..
"Omooo!!! Apa ini? Kenapa?! Jangam jangan aku dan yeollie..omo!!" Baekhyun dengan terkejut nya lalu menundukan kepala nya..walaupun ia tersenyum kecil..mengingat ucapan chanyeol kemarin "i love you Baekhyunie"
"Ah anu Baekhyun? Kamu sudah bangun?" Suara namja berat itu mulai terdengar dengan seksi nya..dan mulai membuka matanya..
"Omoo!! Chanie tau gak kemarin kita itu.." terputus lagi oleh kata-kata yeollie
"Anu kita bercinta?" Ujar yeollie dengan santainya..
"Omo!! Yeollie kamu ini"..
"Kamu kenapa si? Kaya kaget gitu"..
"Om-"..
"Bisa berhenti bilang omo gak" ujar chanyeol dengan kesal..
"Kamu juga anu anu..apa anu!" Baekhyun dengan kesal langsung membalikan badan nya..
"Anu baek-" Chanyeol langsung memeluk baekhyun dari belakang. Baekhyun bisa merasakan junior chanyeol yang sedang mengeras dan menyentuh pantat nya itu..
"Omo!! Apa itu?!" Ujar baekhyun dengan nada yang tinggi
"Hey hey relax baby" chanyeol langsung menghadapkan badannya ke arah baekhyun dan langsung mendorongnya ke kasur. "Aahh!! Yeol" desahan baekhyun yang membuat chanyeol menjadi ereksi seketika. Chanyeol tiduran disebelah baekhyun dan melihat namja mungil itu..walaupun sesekali ia menahan desahan karna kaki baekhyun yang sesekali menyenggol junior chanyeol.
"Baekkie..boleh aku bertanya?" Tanya channie
"Hmm?"
"Apa hubungan mu dengan anak baru itu yang bernama sehun?"
"Anu jadi begini~"
*skip time*
Akhirnya baekhyun menjelaskan semuanya kepada chanyeol, chanyeol yang mendengarnya menjadi sangat lega karna apa yang ia pikirkan tidak terjadi..sampai berjalan nya waktu baekhyun sampai lupa apa yang telah terjadi semalam..
"Astaga ternyata begitu..sedih sama tragis banget ya..kasian my little namja ini..ululu" ujar chanyeol yang langsung mencium hidung yang mungil itu..
"Omo!!" Terkejut dengan tersipu malu. "Apa yang kamu lakukan channie?!" Ujar baekhyun dengan bingung..
"Jika kamu terkejut terus seperti itu dan mengucapkan omo terus menerus kamu itu lucu dan imut tau gak" bahan kerdusan chanyeol yang bisa membuat baekhyun hanya menunduk sambil merona..
"J-jadi sekarang kita..p-pacaran?" Namja mungil itu hanya bisa menunduk sambil merona..
"Gatau~" jawaban yang tiba tiba membingungkan..
"Ehh!! Gimana si tadi kata nya kita itu pasangan! Jangan mainin hati orang dong..udah sayang juga!..eh!" Ucapan yang keluar begitu saja dari mulut baekhyun..dan seketika ia langsung menutup mulutnya itu..sementara chanyeol hanya melihat baekhyun sambil tersenyum..
"Oke baiklah..kita pacaran ok?.." ucapan chanyeol dan langsung mencium bibir namja mungil itu..
"Ngghhh..o-oke"
Akhirnya mereka terlarut lagi dalam ciuman yang dalam..
"Sementara itu~"
"Sehun dimana si?! Kata nya dia mau bertemu dan membahas masalah event itu!" Ujar kyungsoo yang mengomel ngomel walaupun wajah nya hanya tertulis datar..
"Sabar..sabar" ujar kai untuk menenangkan kyungsoo..
"Baiklah biar aku saja yang mencari nya" ujar luhan..
Akhirnya luhan mencari sehun..dan ditengah perjalanan..
"Sreeettt sreeeett"
Suara air yang tiba tiba keluar dari atas gedung yang dibawahnya terdapat luhan..
"Jebrasss"
"Eh apa ini? Kok hangat?" Luhan perlahan membuka kedua matanya..
Ternyata ia sedang didalam pelukan sehun..yang melindunginya dari air itu..
"Eehh!! Sehun?!" Suara luhan yang terkejut membuat sehun ikut terkejut..
"Apakah kamu tidak apa apa?"
"I-iya, terima kasih ya..tapi itu baju mu basah"..
"Ah tidak apa apa..ngomong-ngomong apartement ku dekat sini..ayo ke sana..sekalian aku mau ganti baju"
"A-ah o-ok"..
Luhan akhirnya mengikuti sehun..dan menunggu nya di ruang tamu nya..
"Luhan..kesini deh sebentar"..
Akhirnya luhan memasuki kamar sehun yang telah memanggil nya..dan tiba tiba..
"OMO!!" Ujar luhan..
*bersambung*
*maap ye agak lama post nya..sibuk lah you know*
*don't forget to vote sama apa kek ya*
*tarareng and see you*
KAMU SEDANG MEMBACA
Love❤ And Sex💦 (Chanbaek/Hunhan/Kaisoo)
Fanfiction"Gua kok? Jadi binal gini?? WTF!!. Semua cerita hidup gua? Aneh gua ketemu seme yg cool dll. And tiba² temen gua hidup. Dll duuhh pusing!!" cast : All members exo others warning : !YAOI AREA! BxB