Di malam hari dimana ada seorang gadis remaja duduk dikursi taman sendiri sedang menatap langit yg cerah.Sesaat kemudian,langit berubah menjadi mendung seakan ia tau bahwa dirinya sedang bersedih karena mengingat kejadian satu hari setelah kk tercinta di kuburkan.Dimana ia masih mengingat kembali kejadian itu sehingga membuat nya trauma dan selalu menyalahkan dirinya sendiri.
🌸🌸🌸🌸
Flashback
Sepulang dari toko buku ia pergi menuju kantor kk nya,sesampai di kantor kk nya ia menunggu nya di tempat kursi tunggu.Beberapa saat kemudian sang kk keluar dari ruangan nya dan menghampiri sang adik tercinta.
"Hai dek,maaf ya lama menunggu".ucap kknya.
gadis itu pun menoleh kearah suara yg sangat familiar di telinga nya dan ya itulah suara dari kk tercintanya.
"Hai k,gk lama nunggu kok aku juga baru sampai soalnya macet banget".ucapnya sambil tersenyum.
" Ayo kita pulang sebelum hujan turun".ucap kknya namun,adiknya hanya mengangguk dan tersenyum.
Mereka pun turun dari lantai 6 menuju lantai bawah.sesampainya di lantai bawah,mereka berjalan menuju parkiran yg ada di depan kantor nya.mereka pun masuk ke dalam mobil dan menyalakan mobil nya,mobil itu pun pergi meninggalkan tempat parkiran kantor nya dan melaju dengan kecepatan 80km/jam.
Tak terasa turun hujan,ia dan kknya sedang mengemudi mobil untuk pulang ke rumah di saat hujan yg begitu deras membuat jalan raya begitu licin dan membuat mobil yg mereka kendarai itu menabrak tihang listrik sehingga rubuh dekat dengan kaca sang kk tercintanya.
Tidak ada orang yg menolongnya,karena ia berada di jalan yg sangat sepi hanya ada pohon-pohon di sekitarnya dan tidak ada satu pun rumah warga di sana.
"Kk bangun k bangun".ucapnya lirih.
Gadis remaja cantik ini terus saja memanggil kknya yg begitu banyak mengeluarkan darah dan mengguncangkan bahu kknya agar sang kk bangun namun,kknya tidak menjawab.Gadis remaja cantik itu terus berusaha agar dapat keluar dari mobilnya.
Akhirnya gadis remaja cantik itu berhasil menyelamatkan diri,dan keluar untuk menyelamatkan kk nya dan mencari batu besar.
Namun asap sudah mengeluarkan api,ia trs berusaha memecahkan kaca pintu mobil kknya,agar bisa menyelamatkan kknya dan akhirnya kaca itu pecah dan membuka slot kunci mobil itu.
Akhirnya pintu mobil kk nya pun terbuka dan membopongnya hingga menjauh dari mobil yg akan meledak.
Akhirnya Mobil itu pun meledak dan sudah terbakar.Sehingga sang kk terselamatkan dari ledakan mobil itu,ia menangis ketika melihat sang kk tercinta yg di letakan dekatnya dalam keadaan penuh darah bercucuran.
Ia juga meraih handphone yg ia simpan dalam katung celananya dengan tangan dan badan yg bergetar di carinya nomor handphone orang tua nya itu untuk memberitahu lokasinya kepada orang tua nya bahwa mereka berdua kecelakaan.
Semua ia ceritakan di telpon dengan keadaan yg tergeletak di tanah dengan keadaan lemah dan tak sadarkan diri akibat ia menolong nya sendirian.
Tak butuh waktu lama sang pemadam kebakaran datang untuk menyelamatkan sang kk, setelah kebakaran usai di padamkan dan tak butuh waktu lama pula 2 mobil ambulan datang ke tempat TKP dan membawanya ke rumah sakit untuk memberikan pertolongan.
Flashback off
🍀🍀🍀🍀
Sesampai di rumah sakit mereka di bawa ke ruang UGD menggunakan brangkas untuk memeriksa lukanya dan tak butuh waktu lama juga orang tua nya datang untuk melihat anak-anak nya.
Setelah 1jam menuggu di kursi depan UGD akhirnya pintu pun terbuka,,sang dokter menghampiri orang tua dari mereka.
"Bagaimana dok kondisi anak-anak saya?".ucap orang tua gadis remaja cantik itu.
" Kondisi anak ibu,yg remaja alhamdulillah hanya menderita luka ringan". Ucap dokter.
Dokter itu pun hanya menunduk kepalanya dan menghela nafas nya dengan berat.
"Maaf pak,bu,kami sudah berusaha semaksimal mungkin untuk anak ibu yg dewasa,tidak bisa diselamatkan".ucap sang dokter.
Berita itu membuat wanita paruhbaya itu pun menangis dan tak lama kemudian pingsan di pangkuan sang suami tercinta,tubuh sang istri pun ia bopong ke kursi dan di duduk kan di kursi tunggu itu sambil menunggu anak keduanya itu di pindahkan di ruang rawat.
sedangkan anak pertamanya di bawa ke ruang mayat,kini ibu dari kedua anaknya itu pun telah sadarkan diri dan duduk sejenak untuk berpikir agar ia kuat untuk bisa menerima kejadian ini.
setelah berpikir cukup lama wanita paruhbaya itu pun berlari ke arah ruangan anak satu-satunya itu.setelah sampai di ambang pintu ia melihat anak gadis nya itu tertidur pulas dalam tidur nya di akibatkan obat bius untuk menenangkan nya.
Pintu ruangan pun terbuka dan menampilkan seorang ibu yg mengkhawatir anaknya dan menghampiri sang anak dan duduk di kursi dekat anaknya.
Tak membutuhkan waktu lama gadis remaja cantik itu siuman dari tidurnya itu dan melihat sekelilingnya yg bernuansa putih biru dan tak lupa pula bau obat-obatan rumah sakit.wanita paruhbaya itu menyuapi bubur kepada anaknya yg telah di bawakan oleh suami tercintanya.