3

4.3K 18 1
                                    

Jennie pov

Gua itu ya kalau lagi libur gini suka chattan sama pacar pacar gua. Nah sekarang aja gua lagi nge chat si Agus. Pacar gua ter sweggg aw aw. Agus ini anaknya savage gitu lah, asik sih, rada judes juga. so fcking badasssss.

Pas lagi chattan, tiba tiba ada yang ngetokin balkon gua.

Tok tok tok

Horror gitu rumah gua ya guys. Dengan pelan gua jalan ke arah balkon, dan sebagai senjata buat jaga jaga gua bawa sapu yang ada di kamar gua.

1

2

3

"AAAAAAAAAAAAAAAA" teriak gua dengan melengking

"Ngapain lu kesini bambankk!"

Gua kaget lah njer, tetangga baru gua. Si Hanbin itu, sekarang di balkon kamar gua dengan muka yang pake masker. Gimana ga terkenyoed dedek.

"Aduhh suara lu badai banget sih neng" ucap hanbin sambil ngorek2 tu kuping

"Kagak ngapalah, biar lu kgk congean. Lagian lu ngapain di depan kamar gua lu hah?!" Kesel ih gua tu sama ini manusia.

"Ya gua gabut, jadi gua manjat ke balkon elu. Lu taukan, gua baru pindah dan gua baru kenal elu sm emak lu doang!"

"Ihhh, terserah! Lagian ngapain juga pake acara maskeran segala. Heran gua tu, titid bukan sih?"

"Anjerrr! Sembarangan lu jen. Gua pake masker ntu biar kulit gua tetap sehat, terawat, membahana" ucap hanbin sambil ngelepas maskernya.

"Seterah lu lambe!" Ucap gua lalu hendak pergi, tapi tangan gua malah di tarik sama si hanbin. Ihh bener bener nih tetangga ye.

"Apaan sih anjer?!"

"Biarin gua masuk dong, gua kan tamu" ucap hanbin melas

"Heh, yang namanya tamu itu ntu kalau masuk kagak pake acara manjat manjat kayak elu. Pintu ada, tinggal ketok di bawah. Lu manjat2 emang nyawa lu berapa tong?"

"Yaelah, mager jen. Lagian kamar kita sebelahan kan. Dah ah"
Kurang ajar. Tetangga gua gini amat ya. Sekarang malah maen terobos aja di kamar gua.

Gua pun masuk ke kamar, dan gua liat si hanbin lagi mengagumi koleksi jam jam gua.

"Ckckck vintage banget jen"

"Waahh jen kok yang ini imut?"

"Jen jen, ini beli di mana? Gua juga mau beli yang kayak gini"

"Jen, ini yang kemarin gua liat di shoppi" mendengar itu gua ga terima. Enak aja koleksi jam mahal gua dia bilang di jual di shoppi.

"Enak aja! Itu gua beli di Autrali ya. Shoppi shoppi mbah mu! Lgian lu norak amat sih bin. Keliata banget lu sukanya barang kw, makanya ada aplikasi shoppi" ucap gua sambil ngelanjutin jalan buat ngambil gitar gua.

"Gini gini gua hemat ya. Masa depan terjamin"

Gua diemin aja. Masih gua liatin, belom gua hempas.
Gua mainin gitar gua dengan random. Tiba tiba si hanbin dateng dan rebut gitar gua.

"Ih! Paansih. Lagi kane jg"

"Sini gua mainin"

Akhirnya hanbin mainin ntu gitar, awalnya nada yang dia mainin sangat sangat bagus tapi lama kelamaan semakin gak karuan dan diapun nyanyi

"A a a aisyah bojo ku jatuh cinta. P p pada jamilaaahh"

"Buset, lesbi dong?" Ucap gua

"Hehehe" hanbin nyengir bego

PEJUANG LDR - khb (18+)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang