05

1.4K 81 0
                                    

Aku hanya orang bodoh yang masih setia menyimpan cinta ini untukmu,walau aku tahu kau tak pernah menengok kearahku,Aku memang bodoh bodoh karena cintaku yang terlalu dalam untukmu __FA

warning
NO EDIT TYPO BERTEBARAN

Fajar Alfian laki laki yg kini berusia 25 tahun  Tak ada yang banyak berubah dari Fajar Alfian hanya saja kini Fajar alfian terlihat lebih Dewasa.dan ada satu hal yg tak pernah berubah dari dulu yaitu perasaannya yg masih tersimpan kuat untuk Seorang Rian ardianto seorang yang dari dulu berusaha untuk di gapai oleh Fajar.Tapi entah mungkin Rian yg kurang peka dan hanya menganggap Fajar sebagai sahabat atau Riannya sendiri yang tak menyukai Fajar.

Dan hari ini seperti hari hari biasanya Fajar selalu duduk didepan meja kerja dengan Dokumen yang menumpuk didepannya.

Beberapa Saat kemudian Pintu Ruangan terbuka dan nampak seorang pria berjas memghampiri Fajar.
"Bengong mulu Jar tuh kerjaan diselesai dulu baru bengong"ucap Bayu orang yang menegur Fajar.

"Terserah gw lah Bos nya disini kan gw  jadi suka suka gw mau apa"Ucap Fajar dan menatap Bayu dengan Tajam.
"ya lu bosnya tapi jangan lupa dong kerjain tugas lu jangan mikirin orang yg sama aja dari dulu"Ucap Bayu dengan niat menyindir.

"Udah lu mau apa kesini"ucap Fajar yg jengah mendengar ucapan Bayu.
"Gw cuma mau ambil dokumen yang harus di tanda tangani terus nih sama gw mau ngasih ini"ucap Bayu sambil memberi Fajar udangan pernikahan.

"ini udangan lu bener mau nikah nih "ucap Fajar membuka undangan yg diberikan oleh Bayu.
"ya dong "ucap Bayu.
"langgeng juga lu sama ishan sampai nikah gini"Ucap Fajar dan meletakan udangan di meja lalu beralih mengambil dokumen dimap Biru.

"Ya iyalah cinta gw kan nggk bertepuk sebelah tangan kayak lu wkwkwk"ucap Bayu sambil tertaw kearah Fajar.

brak
"Udah tuh ambil Dan keluar dari sini kalo nggk mau gw pecet lu"ucap Fajar dan dengan cepat Bayu mengambil map biru tersebut dan pergi meninggal ruangan Fajar sebelum.Bayu sampai di pintu Bayu berbalik badan.

"Jar Fikri single loh"ucap Bayu dan Mendapat lemparan pulpen dan dengan cepat Bayu keluar Ruangan.

*******

sekitar pukul 16:00 Fajar pulang dari kantor dengan mengendendarai mobil saat di persimpangan Fajar memutarkan mobilnya ke kanan arah ke rumah sakit dimana Rian berkerja sebagai dokter .

tak memerlukan waktu lama Fajar sampai dirumah sakit setelah memalkirkan mobil.Fajar memasuki Gedung Rumah sakit,

"Sus dokter Riannya masih dirumah sakit apa udah pulang?"ucap Fajar kepala suster yang lewat
"Dokter Rian ada Di Ruanganya mas"ucap Sang suster.
"ouh terimakasih sus"ucap Fajar dan berjalan meninggalkan suster untuk menuju keruangan Rian .Setelah fajar menyelusuri lorong rumah sakit akhirnya Fajar sampai Di Ruangan Rian.

cklek
"Assalamuallikum ian "Ucap Fajar dan Rian yg terlihat sedang menulis sesuatu pun menengok kearah Fajar.
"walaikumsallam Jar.Duduk jar"ucap Rian dan mempersilahkan Fajar duduk dikursi depan Rian.
"ada apa jar kesini "ucap Rian yg beralih ke Fajar.
"Nggk ada apa apa gw cuma mau  ngejemput lu doang gimana lu mau nggk"ucap Fajar menatap Rian.

"kebetulan gw juga mau balik gw terima tawaran lu,tunggu bentar gw beresin barang barang gw dulu"ucap Rian sambil memasukan barang barangnya ke Tas miliknya.

*****

Fajar dan Rian sekarang sudah berada di dalam mobil milik Fajar dan  Fajar pun mulai menjalankan mobilnya keluar dari area Rumah sakit.

"gimana kerjaan lu jar hari ini jar"Ucap Rian yang memang terlalu monoton.
"Nggk gimana gimana kayak biasanya,lu tahu kalo Si Bayu sama Ishan bakal nikah"ucap Fajar dan Rian yg duduk di kursi samping Fajar mengagguk.
"iya Ishan udah cerita sama gw nggk nyangka ya Ishan bakal nikah sama Bayu padahal dulu hubungan mereka tuh pasang surut kaya  air laut"ucap Rian yang mulai mengenang kisah percintaaj Ishan

"Namanya juga udah jodoh pasti jadilah kayak mereka berdua,eh btw lu ke nikahan Baysan sama siapa?"Ucap Fajar dengan pandangan fokus dengan jalan.

"Hmmm sama Aero kayaknya dan lu sama siapa jar jangan bilang lu nggk punya temen nih buat gandengan"Ucap Rian sedikit terkikik
"hehe kayaknya sih sendiri lah emang lu udah jadi sama Aero clinton lu kemanain?"ucap Fajar dengan maksud Bercanda walau terasa nyeri dihati.
"Nggk gw cuma lagi pdkt sama Aero kalo clinton kan kerjanya jauh di amprik lagian gw sama dia cuma jadi sahabatan"ucap Rian sambil menyandarkan punggungnya dikursi mobil.

"jar lu sekarang lagi dekat sama siapa perasaan dari dulu gw nggk dengar lu dekat sama orang  yg perpotensi lu jadiin pasangan"ucap Risn menengok kearah Fajar.

"Ada kok Tapi mungkin belum waktunya jadi gw berharap moga moga aja gw berjodoh sama Dia"ucap Fajar sambil melirik kearah Rian.
"Amin gw doain  juga jar"ucap Rian dan Fajar mengagguk

30 menit kemudian mobil fajar sampai digedung apartemen milik Rian dengan santai Rian Keluar dari mobil Fajar.

"Makasih jar udah nganterin gw hati hati dijalan nanti"Ucap Rian dan tetlihat Fajar dari dalam mobil tersenyum

"siap "ucap Fajar Rian pun akhirnya menutup pintu depan Mobil Fajar beberapa saat kemudian mobil Fajar sudah melaju pergi dan Rian pun memasuki gedung  apartemen dengan santai.

Typo berlarian

ini cerita nggk jelas ,udah Pendek lagi kayak tinggi badan gw wkwjwkwk

tapi jangan lupa buat selalu vote dan coment   Ok ....oklah

GIVE UP  :fajri (Tamat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang