Huge[1]

61 14 0
                                    

     Namanya Byun Baekhyun, Aktor sekaligus Penyanyi yang karirnya sedang naik daun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

     Namanya Byun Baekhyun, Aktor sekaligus Penyanyi yang karirnya sedang naik daun. Kharisma dan aura yang terpancar darinya mampu membuat orang yang baru saja melihatnya "jatuh cinta" pada pandangan pertama. Terkenal dengan sebutan happy virus membuat Baekhyun disukai banyak orang. Mungkin bagi para fans dan sebagian orang, Baekhyun layaknya pangeran yang jauh dari kata "Barbar".

Tetapi bagi orang-orang terdekatnya, Baekhyun sangat jauh dari sosok "pangeran" yang selalu dielu elukan para fansnya.

Contohnya saja seperti saat ini, Baekhyun sedang uring-uringan, melihat sebuah artikel yang berisikan komentar-komentar netizen kepada dirinya.

"SHIT! MEREKA BENAR-BENAR TIDAK TAU APA-APA, TAPI IKUT BERKOMENTAR JUGA".

"Sabar baek, itu hanya komentar jangan kau ambil pusing"

"TIDAK! MEREKA HARUS DIBERI PELAJARAN CHEN!"

Chen alias Kim Jong Dae, Manager Baekhyun, cuma bisa menghela nafas panjang. Sudah biasa dan tidak mengejutkan bagi nya jika Baekhyun, sang aktor, tingkahnya berbanding terbalik saat berada di depan publik. Pernah terbesit dipikiran chen untuk merekam dan menyebarkan video memalukan si Byun itu, namun selalu dia urungkan, karena bagaimanapun juga, Baekhyun sudah seperti keluarga bagi nya.

"Sudahlah Baek, calm down. Jangan kau ambil pusing oke?". Chen memijat pelipisnya, cukup menguras tenaga menghadapi pemuda labil sejenis Baekhyun.

Baekhyun menghela nafasnya, lalu mengiyakan apa yang dikatakan managernya itu.

"Aku akan pergi keluar sebentar, dan jangan ikuti aku ataupun menyuruh lelaki seram itu untuk mengikutiku".

Final. Semua perkataan Byun Baekhyun tidak bisa dibantah. Lagi, Chen memijat pelipisnya dan menghela nafas berulang kali, mencoba bersabar dengan sikap Baekhyun yang semaunya.

"Aku harap anak itu tidak akan membuat masalah lagi hhh".

_________________________________________

     Baekhyun merapatkan mantelnya, suhu malam ini sungguh tidak bersahabat dan dia sedikit menyesal memilih pergi seorang diri. Selain suhunya yang tidak bersahabat, malam ini juga sangat sepi dan itu membuat baekhyun bergidik ngeri membayangkan jika ada sasaeng fans yang mengetahui penyamarannya dan akan melakukan hal-hal berbahaya kepada dirinya.

TUK

    Langkah Baekhyun terhenti saat sebuah kaleng softdrink menyentuh ujung sepatunya.

"Huh" Baekhyun mengambil kaleng softdrink dan menatap keselilingnya. Tidak ada satu orang pun, lalu siapa yang menggelindingkan kaleng ini.

Baekhyun menatap waspada, rasa takut yang sedari tadi sudah melingkupi dirinya semakin menjadi-jadi.

Keringat sebesar bulir jagung, mulai menetes didahi Baekhyun dan mungkin sebentar lagi celananya akan basah oleh urinenya sebelum sebuah suara memanggilnya.

"Baekhyuna". Seseorang itu menghampiri Baekhyun lalu memeluk Baekhyun erat.

"Maaf membuatmu takut". Tangan besar itu mengusap-usap punggung Baekhyun secara perlahan.

Selama sedetik Baekhyun mencerna semuanya dan setelah terkoneksi.....





"YAK! SIALAN KAU PARK CHANYEOL".

Huge [Chanbaek/Ongoing]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang