Baekhyun pov
Park Chanyeol, seseorang yang akhir-akhir ini selalu dan selalu menggangguku. Katanya, aku ini pacarnya, yang benar saja Park!. Hanya dia yang selalu mengumbar kata "cinta" padaku, entahlah apa dia sungguh-sungguh atau hanya main-main saja.
Tapi harus ku akui, aku merasa nyaman jika bersamanya. Kata-kata manisnya, perhatiannya, bahkan sentuhannya membuatku lupa jika aku tidak memiliki perasaan pada Chanyeol.
"Pelan kan suaramu Baek, nanti penyamaran kita terbongkar". Chanyeol berbisik tepat ditelingaku, yang mana suara beratnya itu membuat sesuatu dibawah sana tersengat.
"Aishh iya iya, menjauh dari tubuhku Park sialan". Aku mendorong tubuhnya menjauh. Chanyeol terkekeh pelan lalu digusaknya rambutku.
Pipiku seketika memanas, sial perlakuan Chanyeol padahal biasa saja kenapa tubuhku bereaksi sebaliknya.
"Kau mau kemana malam-malam begini?".
Ah benar-benar sialan, kenapa jantungku berdetak tak karuan begini hanya karena perlakuan chanyeol. Sebaiknya aku lekas menjauh dari Chanyeol. Berdekatan dengan Chanyeol tidak baik untuk kesehatan jantungku.
Cepat-cepat aku berbalik arah dan berjalan menjauhi Chanyeol.
"Baekhyunaa, heii tunggu aku".
________________________________________
"Eungh"
Entah siapa yang memulai pertarungan lidah ini, aku hanya pasrah saat Chanyeol mulai menginvansi semua yang ada di dalam mulutku.
Tadi setelah membeli beberapa makanan ringan di minimarket, Chanyeol langsung membawaku ke apartemennya dan berakhirlah seperti sekarang.
"Eummnh Chan nngh".
Shit! Ciuman Chanyeol sungguh membuatku serasa di nirwana.
Aku juga tidak mau kalah, ku lumat bibirnya yang penuh itu dan ku remas rambutnya memberi tanda bahwa aku menikmati ini semua.
Chanyeol menggeram pelan dan makin menekan tubuhnya ke tubuhku.
Aku tau setelah ini mungkin tidak hanya 1 ronde melainkan ada beronde ronde dan sudah dipastikan pinggangku akan sangat remuk rasanya.
Chanyeol mulai melucuti bajuku dan juga celanaku, dia juga melucuti pakaiannya sendiri. Setelahnya dia mulai mencumbuku lagi.
"Chan, jangan buat tanda ditempat yang mencolok oke?".
"As your wish baby".
Dan selanjutnya sepanjang malam desahanku bersahutan dengan desahan chanyeol dan jangan lupakan bunyi derit kasur yang sangat keras akibat kegiatan panasku dan Chanyeol.
🙈🙈🙈🙈🙈
KAMU SEDANG MEMBACA
Huge [Chanbaek/Ongoing]
FanfictionByun Baekhyun, aktor sekaligus penyanyi yang karirnya sedang naik daun. Kharisma dan aura yang terpancar dari dirinya, membuat semua orang "jatuh cinta". Walau sedikit "dingin" terhadap orang-orang yang mengusik kehidupannya. Park Chanyeol, aktor y...