TwoOfUs :'

881 51 9
                                    













Iya gua tau gua telat update tentang "TwoOfUs"
tapi percayalah gua gabisa berenti dengerin lagunya dari pertama kali keluar :)
and ya you know lah liriknya itu :'''( sumpah sih gua ga ngerti kalo jadi louis gimana...
ditinggal ayah kandungnya dari dia masih muda trus ibunya meninggal disaat mum jay punya 2 anak kecil "sikembarr"🤗🤗

pasti louis ngerasain punya tanggung jawab yang besar..iya ga si?

Dan dari kemaren sampe sekarang setiap gua denger lagunya gua selalu nangis..

please STREAM and BUY "TwoOfUs" on SPOTIFY or iTUNES.

louis tuh bagi gua underrated banget
padahal lagu2 yang dia ciptaiin selama di 1D atau pun solo karirnya dia bagus bangwtt bangettttt...

lirik TwoOfUs yg ngena dihati gua tuh

1. " the day that they took you. i wish it was me instead " louis :' pertama liat lirik ini di yt louis yg ada di mulmed sumpah gua langsung ngepause videonya trus nangis..

2. " But you once told me "Don't give up. You can do it day by day" " pas disini gua langsung inget kata2 nene gua yg selalu bilang "aya selalu berdoa aja, berusaha juga jangan nyerah duluan" :( how much i miss her..ya she's passed away :) btw aya sebutan nama gua

..Last but not least..

" I know you'll be looking down.
swear I'm gonna make you proud "
Fix gua bener2 nangis pas disini..
dan gua langsung inget pas louis tampil di american got talent (?) yg beberapa hari setelah ibunya meninggal yg louis bawaiin lagu just hold on. pas dia udh selesai tampil louisnya langsung liat ke atas..maybe his have a hope. he will see his mom again :'

dan pas louis live first performance "TwoOfUs" di youtubenya dia selalu liat keatass :'

gua lagi nangis gara2 liat streaming tournya shawn, ditambah livenya louis duhhh udah dah tengah malem gua nangis kaya apan tau...

duh maap jadi curhat wkwkwkw

KALEAN KALEAN UDAH STREAMING LAGUNYA LOUIS BELOM????

cmon girl.....stream please!!!!!

kalo udh ada yg dengerin..lirik terfav kalian di lagu "TwoOfUs" apa?

tiaramendes🤘
Minggu, 10 Maret 2019

groupchat. [SHAWMILA]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang