Perkenalan Tokoh

4 0 0
                                    


well ini adalah cerita yang pernah di publish sebelumnya karena aku buat akun wattap baru jadi aku ulang publish di akun ini.

shine in my darknes

cast:

Mea kanata

Mea Kanata merupakan anak pertama dari 2 bersaudara. Mea merupakan anak kembar. Adik kembarnya bernama Mia Kanata. Dia merupakan anak berandal dari kelurga kanata. Setiapa hari selau kelayapan, pulang malam, balapan liar. kalau kalian bertanya apakah orang tua mea tidak menegur mea, kalian akan tahu jawabannya nanti. Mea bersekolah Di Permata Sport and Art School, ya semacam sekolah SMK la bedanya di sekolah itu khusus olah raga dan kesenian. mea berada di jurusan sport lebih tepatnya balapan motor.

Ryuzu Hasan Syarif

seorang laki-laki manis, tampan, menjadi satu. dia anak yang rajin dan pintar dari kelurga kaya. berada di jurusan kesenian khususnya tarik suara dan musik. Ryuzu tidak begitu banyak bergaul. hanya seorang teman yang ia punya. Baginya tidak perlu punyak banyak teman, cukup satu tapi dapat dipercaya. Dia memang tidak suka tebar pesona walaupun wajahnya sangat imut dan tamapan. Tapi di kelasnya seseorang selalu memperhatikannya dalam diam.

Mia kanata

Mia kanata adik kembaran mea. Mia bersekolah di sekolah bertaraf internasional di kotanya. Mia merupakan anak yang sangat berprestasi di bidang akademik. segala macam olimpiade dan medali emas telah ia raih. ia merupakan anak emas keluarga kanata. kelakuan tidak jauh dengan kakak kembarnya, suka keluar malam tapi dengan tujuan yang berbeda.

Raihan Ramadan

Raihan Ramadan adalah sahabat Mea dari kecil. segala suka duka mea sudah tau. segala macam perngai buruk mea pun Raihan sudah tahu. sudah sering Raihan Menasehati, tapi dasar mea kepala batu, dia tidak pernah mendengarkan.

Dan masih ada lagi cast lain yang akan menyusul.

Shine in My DarknesWhere stories live. Discover now