Cemburu

389 23 0
                                    

Korea Selatan adalah negara yang terkenal dengan banyak nya Boyband Girlband yang sukses bahkan sampai ke luar negeri.

Salah satu Girlband yang Sukses tersebut adalah Red Velvet.Visual mau pun Vocal dari para membernya sudah tidak dapat diragukan lagi.

Namun,malam ini salah satu membernya sedang gelisah.
menggulingkan diri kekanan dan kekiri di tempat tidur.

"Yak yak Seulgi!! Jangan memberantaki tempat tidurnya lagi.Aku sudah lelah membersihkan kannya.Kau malah enak enak kan menghancurinya!!" omel salah satu Line vokal Rv yaitu,Wendy.

"Wendyaaaa,aku sedang gelisah saat ini" rengek Seulgi yang masih ditempat tidur. Di atas panggung ia boleh menjadi Yeoja sexi yg cool,namun di belakang layar kelakuannya 360 drajat berubah.

"Ada masalah apa lagi?Bukannya tadi udah selesai?Agensi juga sudah mengonfirmasi jika berita itu tidak benar"UjarWendy yang sudah jengah melihat Seulgi terus uring uringan.

"Bukan itu.Tapi,dari tadi pagi Kai tidak bisa dihubungi."Jawab seulgi.

Mendengar itu membuat Wendy tambah jengah.

"Yakk! Terus sampai sekarang kau cuman berguling kesana kemari gitu? Kau ini benar benar, itu tandanya dia marah padamu. Jika dia tidak bisa dihubungi ya kau datangi sana, beri dia penjelasan secara langsung. " Amuk wendy yang setelanya ia meninggalkan Seulgi yang masih termangu di kasur nya.

"Ah iya kenapa tidak langsung hampiri saja ya?arhggg bodohnya kau Kang Seulgi" monolognya sesaat setelah wendy pergi.

Setelah itu ia pun bersiap siap untuk pergi ke dorm milik Exo.

Yah,tanpa sepengetahuan publik,
seorang Kim Kai dan Kang Seulgi adalah seorang sepasang kekasih. Mereka telah menjalin kasih sejak 3 tahun yang lalu.Berawal dari masa trainee yang sama dan ikut dalam kelas balet membuat mereka menjadi dekat.

9 tahun mereka lalui bersama tanpa adanya status yang jelas sampai akhirnya saat 2 tahun setelah Red Velvet debut, Kai memberanikan diri menyatakan perasaannya. Dan di Dekat Sungai Han lah dia menyatakan cinta nya.

Selama tiga tahun mereka berkencan,tidak jarang ada pertengkaran yang hanya di karenakan hal hal kecil.

Contohnya adalah sekarang,Dimana tadi pagi saat Kai pertama kali menyalahkan Handphone nya Ia tidak sengaja melihat ada artikel yang mengatakan Seulgi dan Jaebum sedang menjalin kasih.

Tanpa mengkonfirmasi terlebih dahulu pada Seulgi,Kai justru menelan berita itu bulat bulat dan berakhir dengan uring uringan tidak jelas di kamarnya.

Setelah selesai berganti pakaiaan Seulgi pun melesat pergi ke tempat Kai berada.Seperti orang yang dikejar kejar rentenir,Seulgi Melajukan mobilnya dengan kecepatan yang tinggi.

lima belas menit berlalu.Seulgi akhirnya sampai di kediaman Exo.Seulgi Memantapkan langkahnya dan menyusuri basement dengan hati hati,jaga jaga jika ada seorang saesang fans atau pun paparazi yang melihat.

Setelah sampai di depan pintu, Seulgi segera menekan bel agar orang rumah segera membukanya.

Setelah lima kali tekanan akhirnya pintu itu dibuka.

"Oh Seulgi,akh akhirnya kau datang juga. Ayo silakan masuk"Ujar Suho mempersilahkan masuk.

"Kai dimana oppa?" Tanya Seulgi sambil matanya ia edarkan.

"Dikamarnya. Samperin gih sana, dari tadi dia murung terus tuh.semua orang dia marahi"ucap Suho dengan nada yang kesal.

"Hmm ini pasti karena berita itu. Yaudah oppa aku ke kamar Kai ya""Lirih Seulgi.

Seulgi pun berhenti di depan pintu kamar Kai, mengetuk nya beberapa kali, namun tidak juga dibuka buka bahkan tak ada suara sama sekali.

Akhirnya Seulgi mengecek pintunya,ternyata tidak dikunci. "Ahh tau gini aku langsung masuk"racaunya.

Kosong, Seulgi sama sekali tidak menemukan keberadaan Kai di kamar. Sampai terdengar suara pintu yang terbuka dari kamar mandi. "Eoh Seul, sejak kapan kau ada disini? " heran Kai yang mendapati Seulgi duduk di ujung tempat tidurnya. Untung dia tadi membawa baju gantinya ke kamar mandi,kalau tidak pasti Seulgi sudah menjerit sekarang.

Tanpa menjawab pertanyaan Kai, seulgi langsung menghujam tubuh Kai dengan pelukan, menenggelamkan kepalanya di dada bidang milik Kai.
"Hey hey, kenapa menangis?"Tanya Kai sambil mengusap punggung Seulgi yang masih ada di dekapannya.

"Aku takut kau marah, kau tidak menjawab telpon dari ku, pesan pesan ku juga kau abaikan"jawab Seulgi yang kini masih menangis. Kai pun membawa Seulgi duduk di kasurnya,serta menangkup wajah kekasihnya yang sudah basah karena air mata.

"Hey dengar aku, aku memang sempat marah pada mu, bagaimana bisa aku tidak marah kekasih ku pergi dengan lelaki lain dan dikabarkan sedang menjalin hubungan? Pasti ada rasa cemburu Seul,tapi aku ingat kembali kita sudah pernah berjanji akan saling mempercayai satu sama lain, tidak akan pernah percaya pada berita diluaran sana tanpa aku atau kau yang mengatakannya. Dan aku minta maaf sudah mengabaikan pesan pesan mu. Handphone nya aku matikan. Aku malas membuka hp beritanya nyakitin mata"  ujar Kai sambil mengusap pipi Seulgi yang berlumur air mata.

"A a ku minta ma af sudah mem bu at mu cemburu. Aku tidak hanya pergi berdua dengan dia ada wendy,jinyoung, Taeil,suzy- "ucapan Seulgi yang masih sesenggukan di potong oleh Kai.Kai tersenyum seraya mengangguk.

"Sudah sudah tidak usah nangis lagi, ntar cantiknya hilang"ujar Kai sambil mencubit hidung Seulgi.

"Ihh sakit tau"Jerit Seulgi tidak terima hidungnnya terus di jepit.

"Wah udah bisa jerit sekarang. Udah gak a a a  a"ejek Kai menirukan Seulgi yang tadi sesenggukan.

"Ihh Kaiii"jerit Seulgi lagi, tapi kini tangannya sudah mendarat di bahu Kai.

"Hahaha iya iya udah gi, pedes ih pukulan kamu"

"Bodo" kesal Seulgi.

"Udah udah gak usah kesel,keluar aja yuk cari makan"bujuk Kai yang langsung diangguki  Seulgi.

"Cie udah baikan cie"

"Yah udah habis dramanya"

"Ihh kaii ahahah"

Baik Seulgi maupun Kai baru sadar ternyata pintu kamarnya dari tadi tidak ditutup.

"Yakkk sehun, hyungggg! "

.
.
.


End.
Tau ah gak jelas wkwk



DAVIORGOM STORYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang