4

29 1 0
                                    


"gue serius ra"

"tae"

"gue suka sama lo"

"tae gue..."

"gue tau ra ini masih terlalu cepet buat lo. tapi apa seengganya lo coba dulu?"

"gue bingung tae"

"gue emang ga sebaik cowo cowo yang ngejar lo. gue emang bejad ra kaya yang tmn tmn gue bilang. gue brengsek ra. tapi kali ini gue serius sama lo ra. gaada main main"

"tae plis gue bingung sekarang. gue ga bisa jawab sekarang tae.lo ga ngerti apa kata orang orang nanti?bahkan gue kenal lo baru baru aja kemarin dan sekarang?lo nembak gue dengan gue yang gatau apa apa tentang lo"

"gue ngerti ra gue ngerti kita baru deket bbrpa hari doang. masalah apa kata orang gue ga peduli ra. kita yang jalanin kita juga yang bahagia. selagi kita bahagia dengan ga ngerusak kebahagiaan orang lain itu sama sekali ga salah ra"

"segampang itu tae lo ngomong gitu tapi gue engga. gue sama elo beda taee. gue bahkan...."

"plis raaa kasih gue kesempatan ra"

"taehyung pliss"

rara udah mulai nangis. sumpah dia ga bisa nahan air matanya supaya ga keluar. tapi kali ini hati sama matanya gabisa diajak kompromi.

"lo ga ngertii taeee.hiks hiks"

taehyung kaget dong liat si rara tiba tiba aja nangis gitu. secara kan dia ga ngapa ngapain si rara juga kan.

"raa gue ga maksud gitu ra"

taehyung berusaha nenangin si rara. dia ngedeket ke arahnya si rara. si rara nya mah diem aja tuh sambil nangis. tiba tiba si taehyung meluk rara

"gue minta maaf ra. gue ngerti lo ga perlu jawab sekarang oke?"

rara yang sekarang ada di pelukannya taehyung cuman ngangguk doang. dia malah nangis makin kejer aja

"udah dong raa jangan nangis lagi. yang ada abis gue di bunuh abang lo"

"iyaa"

"lo mau pulang kan?yaudah ayo pulang"

~~

taehyung sama si rara udah di dalem mobil si rara masih aja nangis

"aduh raa udah dong. kan gue ga ngapa ngapain elo"

"gue..guee...gabisa.ber...henti taee"

"lo tega liat gue di bunuh bang suho nanti yang ada populasi orang ganteng berkurang "

"apaan si masih aja so ganteng"

rara udah mulai senyum tuh gara gara kelakuan si taehyung

"taee gue gamau pulang dalam keadaan gini. kita puter puter aja dulu. keliling kota"

"bilang aja masih kangen sama gue"

"ah anjing pulang aja deh"

"dih anjing marah"

"lagian gue lagi badmood lo nya nyebelin terus sih"

"iya iya maap deh"

~~

setelah si rara puas keliling kota kan yah dia langsung aja memutuskan balik ke home nya secara dia gedeg sama si taehyung kalo lama lama. pede nya makin aja tinggi.

"makasih tae"

"iya sama sama"

"ga mampir dulu tae? kayanya abang abang yang lain masih ada tuh"

im not fineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang