D.O ama si Kim So Hyun lagi duduk dikafe deket kampus .Mereka itu sahabatan dari orok ,jadi mereka sering bareng kalo kemana -mana .Dari sd sampe sekarang satu kampus terus nggk pernah pisah .Ya mereka juga sering dikatain orang pacaran sih ,tapi ya nyatanya mereka cuman sahabatan.
"Udh mkannya?" D.O natep muka soohyun.
"Hmm..iya udh" sohyun senyum .
"Balik yu " narik tangan sohyun.
"Ehh eh iya" degdegser (clem cmn shbat).
Dimobil
"Mo kmna lagi kita?" D.O ngelirik sohyun."Kemana aja terserah" soohyun nyengir.
"Ouh ya udh " D.O langsung tancep gas pol.
15 menit kemudian .
"Dah sampe ,yuk turun " D.O bukain pintu ."Eh iya ,btw kita dimana ?" soohyun bingung.
"Ini tempat yang sering gue temuin""Dsni gue ngeluarin keluh kesah gue"
"Ini tempat curhat gue "D.O cman senyum
.
"Hah...,knpa lu curhat sama tempat ini bukan sama gue ?" sohyun bingung ,padhal dia sahabat D.O dari kecil tapi dia kgk tau D.O ska curhat ditempat ini."Karna curhatan gue semuanya tentang ...,ah udh lah ,ya suka² gue dong mau curhat dimana and sama siapa " D.O brsha nutupin sesuatu tapi dia ttep santai ae.
"Ah elu mah gitu ,nggk asih ah" soohyun cemberut.
"Ngambek?" D.O nyengir.
"Kagak "(udh tau ngambek pke ditnya)😐
"Eh btw sekrang jam brpa ?" berusaha ngalihin pembicaraan."Lu punya jam sendiri ngapa lu nanya gue !" sohyun jutex.
"Eh iya ,biasa aja kaleee" D.O cengengesan.
"Udh pernah digorok ma gue belum!!!!!!" sohyun ngerctin bibirnya.
"Belom lah ,kan kamu mah baik ,cantik ,imut apalah² pokonya" D.O
"Alah tai, pujian mu kagk mempan bosqu" sohyun ngalihin pandangannya dari D.O.
"Hhm yaudah - yaudh gue minta maaf klo gue salah " D.O masang muka polos .
"Setrika dulu tu muka!!!" sohyun
"Etdah buset lu mah udh dipuji² ,gua jga udh minta maaf masih aja ya " D.O lama² kesel.
"Hha kesel ya masnya ?" sohyun nyengir.
"Bodooooooooooo" D.O nganga.
"Hhm yaudh² gue maafin kok" sohyun ktwa liat muka D.O ke gtu.
"Gitu ke dari tadi lu mah "D.O sdkit kesel.
"Iye² maap bang" soohyun masang muka Polos.
"Heeeeeeuuuuuueeeeeeuuuu ,apaan sih lu nggk lucu" D.O natep sinis.
"Iyain biar cpet" sohyun