Kisah Yaoi

44 0 0
                                    

KAPEL YAOI RPRL?

sorry kalau saya sedikit bahas rl disini. sebenernya saya udah pernah post cerita ini tapi karena acc nya kebanned jadi saya deakin, ya intinya ini sekedar repost bagi bagi pengalaman. gak ada maksud sama sekali nyindir/nyinyir, ini murni pengalaman pribadi saya.

^Baca dulu yang bener baru lanjut scroll

jadi, sekitar 6 bulan yang lalu gua itu charain Kim Taehyung atau biasa di sebut kth disini. gua punya cp(uke) chara Jungkook dn nya *b*

awal mulanya gua cp an sama si *b* ini ya jujur aja cuman sebatas iseng. waktu itu gua mikirnya yg penting bio gua ada isinya biar gak banyak yang ganggu.

sampai kita udah jalan hampir 3 bulan. selama 3 bulan itu juga gua berasa rl an sama dia. tapi yang aneh uke gua ini di ajak fc gak pernah mau selalu aja ada alesan nya. yaudah lah gua gak terlalu mikirin pas itu

h- berapa mensip ke 3 gua ngajak dia buat mitap di kotanya. demi Tuhan udah sayang banget sama itu anak sampai gua relain ke kotanya dia cuman buat mitap (ya walaupun kaga terlalu jauh)
terus dia iyain setelah beberapa kali gua bujuk.

selama itu gua taunya dia kelas 9 (sorry rl)
ya gua mikirnya seru aja pacaran sama bocil
dan yang paling penting nih gua ngira rl nya itu cewe, ya jelas gua udah bayangin yang indah indah yekan.

pas malem kita mensip, kita janjian di mall 'x' di kotanya. gua yang udah dateng langsung chat dia dong nanya pake baju apa, pake tas apa, diri dimana, dan bla bla

sampe gua sadar ciri ciri yang di sebutin ini kok mirip sama cowo yang gak terlalu jauh di depan gua?

karena penasaran, gua auto pencet fc dan bener aja ternyata itu emang dia.
what the fuck terkejut gua terheran heran (ngakak)
langsung gua patiin fc nya sebelum doi ngangkat
ya emang dari mukanya keliatan kalau dia ragu buat ngangkat.

gak pake pikir panjang langsung gua chat dia, bilang kalau gua harus balik detik itu juga ke kota gua karena ada urusan mendesak.
ya dia kaya kecewa gitu, tapi mau gimana lagi anjir gua masih lurus :v

beberapa hari setelah itu gua selalu cari cara biar dia mutusin gua. iya gua tau ini cuman Rp, justru karena gua tau makanya gak gua terusin karena jujur aja gua yang ngeri. kalau di liat dari tampilannya dia kaya cowo yang b aja sebenernya.

akhirnya gua putus sama dia, terus dia lrp(back atau kaga gua gak tau), dan gua bikin post ini buat bikin kalian sadar aja sih apa apa jangan langsung di bawa ke rl. kasian ntar syok kaya gua (ngakak)

sekian, mohon ambil hikmahnya dari kisah ini.

KISAH ROLEPLAYER,QOUTES,SHARETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang