"BANG GUA YANG DEKETIN KENAPA SOONYOUNG YANG DAPEEET."seungcheol daritadi nyetel lagu di headphone nya dengan volume kenceng. mingyu kalo udah nge rengek suka ngeselin, jadi dia males dengernya.
joshua akhirnya angkat bicara. "siapa tau makan bareng doang gyu."
"nah iya tuh, et dah jangan galau amat ngapa kek bocah lu," saut minghao.
"dih tapi tetep aja, mereka satu fakultas, jadi sering bareng," bela mingyu.
"tapi eunha nyali nya gede juga, soonyoung berarti kating dia 'kan?" tanya minghao yang cuma dijawab deheman sama mingyu.
"ga pernah dilabrak gitu sama fans nya soonyoung?"
mingyu mendecih.
"banyakan juga fans gua."
"justru kalo sama lo dia tertekan kali gyu," goda minghao trus dia ketawa.
"inget ga yang pas malem taun baru, eunha dilabrak sama fans lo katanya 'jangan deketin mingyu lagi, lo tuh udah punya cowo, ga malu?'."
minghao niruin gaya penggemar nya mingyu yang nge labrak eunha pas malem tahun baru. mengundang gelak tawa seungcheol sama joshua. untung pas itu eunha lagi sama soonyoung, jadi pas pulang dia ga tinggal nama doang.
mingyu mendengus pasrah. dia juga gabisa ngapa-ngapain ke orang yang suka sama dia. masa iya mingyu nge labrak balik?
ga mungkin lah. yakali.
"HALOOOOOOO."
suara cempreng masukin pendengaran empat cowok itu. ternyata yuju sama seokmin udah sampe bawain kresek yang gede banget.
mereka kira itu makanan, ternyata ranting-ranting bambu, benang, sama plastik.
"ih buat apaan?" tanya seungcheol.
"gatau bang, disuruh buat layangan sama pak aron," jawab seokmin.
"katanya mau dijual," tambah yuju dengan nada kesalnya.
"HAH? ih makin aneh aja si bapak mah,"
"udah lah gausah ey gausah," ucap mingyu memelas.
"kalo nolak lo mau diusir?" tanya joshua.
mingyu cengar-cengir bego.
"ya kagaa nanti gabisa mepet eunha dong."
"ih?"
"kenapa ju?"
"eunha udah jadian sama soonyoung setau gue?"
seketika cengiran mingyu ilang.
·
"IH CIE ADA YANG BARU JADI NGENG."
sinbi langsung nyentil seungkwan.
"ada bang mingyu bego congor lu gede amat sih????"
"wah iya anying aku lupa lupa lupa mampuuuuuuus."
yerin yang baru denger langsung hedon.
"IHHHHH YANG BENER????"
"APAANSIH KAK NGGA KOKK," bela eunha.
"makan bareng doang kok jadian SIH??" lanjutnya.
sowon yang masih pake bathrobe langsung nyamber.
"ihhh jujur aja kaleeee," katanya sambil duduk di samping seungkwan. seungkwan nya keringet dingin.
sowon cuma pake bathrobe doang woy??
KAMU SEDANG MEMBACA
chill on hill - svt, gf
Fanfictionbukit menjadi saksi bisu cerita mereka ↺﹙b a h a s a﹚ ㅤuse lowercase and harsh words !! hoshidust, 2O19 彡