prolog

45 14 2
                                    

Laki-laki yang wajahnya kusut dan rambut acak-acakan,yang suka nongkrong di belakang sekolah.

Namanya adalah Alexi Raynand Azri,orang sering memanggilnya dengan panggilan alex.

Alex adalah satu murid yang memiliki paras muka yang menarik,dia adalah seorang murid yang termasuk nakal,keras kepala dan dia juga murid yang sering cabut.

Alex pun berjalan di sepanjang koridor sekolah,dan Alex pun bertemu dengan seorang wanita yang sibuk sengan tugasnya.

Wanita tersebut bernama Shafiqa Safanya Aulia,dia sering di panggil dengan panggilan safa

Safa adalah wanita yang baik,pintar,cantik,dan safa adalah seorang murid yang famous di sekolah karena kepintarannya,safa seorang murid yang keras kepala,egois.

Kisah pertemuan Alex dan Safa yang kurang baik,karena Alex waktu menghampiri Safa,Safa tidak menghiraukan Alex yang berada di sampingnya,tetapi Alex pun tetap menanyakan kepada Safa apa yang di buatnya,Safa pun bosan apa yang ditanyakan Alex,Safa pun pergi meninggalkan Alex sendirian.

Lama kelamaan Alex pun tak suka dengan tingkah laku Safa kepadanya,Alex pun menjahili Safa,Safa pun tidak menghiraukan apa yang dilakukan Alex karena Safa masih sabar dengan perlakuan Alex kepadanya ....

.............................

"Uh kepo ya pantangin terus ya😇😇"
Next cerita>>>

A and STempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang