Hari senin adalah salah satu rutinitas anak sekolah untuk melaksanakan upacara bendera pada pagi hari,tetapi Safa sekarang bukan di lapangan,melaikan masih di depan gerbang rumah yang masih menunggu taxi,safa udah menunggu taxi dari seperempat jam lewat,tetapi taxi pun tidak ada yang muncul.
Berulang kali Safa melihat jam tangannya,padahal 10 menit lagi gerbang sekolah mau tutup.
Akhirnya karna Safa sudah mulai bosan menunggu taxi,Safa pun tidak ada niat lagi untuk pergi ke sekolah.
tetapi ada seorang yang memakai helm dan memakai motor besar lewat di depan rumah Safa,cowok tersebut mampir ke tempat Safa,kemudian cowok tersebut membuka kaca helm nya,ternyata cowok itu adalah si Alex yang selalu bikin ulah di sekolah.
"Ngapain lu sini!tanya safa dengan wajah gk enak di pandang"
"Gak usah banyak tanya lu! Yuk naik?? Dengan wajah kusut"
"Kalo gua gak mau,emang apa masalah nya sama lu?? Dengan wajah mulai memerah"
"Kalo lo gak mau gua cuma nawari aja!😜😜"
"Dasar cowok tengil,sok cool,tiang listrik"
"Lo mau bareng gua apa kagak sih!!banyak bacot kli lu?"
"Ya kagak lah! Dengan wajah muka memerah"
Kemudian Alex pun menutupi kaca helm nya dan Alex pun langsung hidupin motornya dan meninggal kan safa sendirian di tepi jalan.
"Dasar cowok gak peka"
Akhirnya taxi pun datang,Safa pun langsung memanggil taxi dan langsung naik,dan Safa pun meminta agak cepat ke sopir taxi,karena safa yakut telat datang ke sekoalah.
Sesampai sekolah gerbang pun tutup karena Safa terlambat 3 menit,Safa pun harus menunggu gerbang buka sampai sesudah upacara selesai.
Lama kelamaan menunggu gerbang buka,datang lah seorang kakak kelas yang super duper ganteng,Safa pun melihat kakak tersebut tampa mengedipkan matanya 1 detik pun.
Terus datang lah cowok yang wajahnya selalu kusut,yang berdiri di samping kakak kelas yang super duper ganteng itu.
"Ngapain lu lihat- lihat gua gitu kali ha" Alex pun bertanya kepada safa
"Ngapain gua ngeliatin lu,kuker kali lah gua ngeliatin lu" Saaf pun menjawab dengan guram.
Akhirnya gerbang sekolah pun buka,guru pun mencatat murid yang terlambat dan memberikan sanksinya.dan sang guru pun menyuruh Safa,cowok kusut,dan kakak kelas yang super duper ganteng tersebut untuk hormat tiang bendera selama 2 jam pelajaran.
Selama Safa hormat tiang bendera,kaka kelas pun ngelirik Safa yang sudah mulai memucat.
"El lu gak papa kan? Tanya kakak kelas tersebut kepada safa.
"Ya gak papa kok kak" Safa menjawab pertanyaan kakak kelas tersebut
"Eh lu sok kali lu,kalo gak kuat bilang aja kali,gak usah sok basa basi? Alex pun langsung menyaut jawaban Safa.
"Yah gua gak papa lh kan gua cewek strong"
"Yaudah kalo begitu" Kakak kelas Yang senyum kepada safa.
1 jam pelajaran sudah berlalu,terik matahari pun mulai memanas,keringat pun mulai bercucuran sampe berjatuhan.
Akhirnya Safa pun gak kuat menahan pusing Safa pun pingsan,dan kakak kelas dan Alex pun langsung bergegas mengangkat Safa untuk langsung di bawa ke UKS.dan kaka kelas tersebut langsung memasangkan minyak kayu putih ke kepala Safa.Dan teman-teman Safa pun datang menghampiri Safa di UKS.untuk melihat keadaan safa.
Bel tanda selesainya jam pelajaran pun berakhir.kakak kelas pun langsung menuju ke UKS untuk menghampiri Safa di ruang UKS,alex pun juga menghampiri ruangan UKS karena Alex melihat kakak yang bernama drayen tersebut akhirnya Alex pun meninggalkan ruangan UKS.
Kakak kelas pun menawarkan pulang bareng kepada Safa,safa pun tampa berfikir panjang langsung mengiyakan tawaran kakak kelas tersebut.
Sampai di mobil Safa pun diam,dan terus melihat ke depan sekali-kali Safa ngelirik kakak kelas tersebut.
"Hy..!kamu kelas berapa? Kaka kelas pun membuka pembicaraan."
"Eh iya..aku sekarang kelas 10.dengan memberikan senyum yang lebar"
"Oh iya perkenalkan nama kakak Drayen Delaric,nama kamu siapa dek? Dengan memberikan wajah polos"
"Nama saya Shafiqa Safanya Aulia kak"
"Keren ya namanya"
Akhir nya Safa pun sampai di depan rumahnya,
"Terimakasih ya kak" Dengan bibir senyum lebar"
"Iya sama-sama Safa"Akhirnya Drayen pun melambaikan tangan ke Safa,Safa pun melambaikan kembali ke drayen
_____________________________
Akhirnya part ini pun selesai,maaf ya teman² kalo ada kata² nya agak gaje.Jangan lupa beri suara dan comment nya 😇😇😇
KAMU SEDANG MEMBACA
A and S
RomanceSekali gua sayang ya tetap sayang... Alexi raynand azri -cowok yang suka nongkrong -wajahnya yang memikat -tinggi semampai -kurus -tengil Shafiqa safanya aulia -pintar -pendek -cewek yang famous di sekolah -cewek yang sering terlambat drayen delarik...