(3)

236 17 11
                                    

Teeet....teeet....teeet...
Bel sekolah berbunyi tiga kali di jam pelajaran terakhir, itu artinya waktunya pulang.Aku berjalan sendirian diantara para siswa yang pulang bersama-sama.

Bagiku itu sudah cukup, daripada dibully teman sekelasku.Nanti malam pasti seru.Batinku dalam hati sambil berjalan menuju tempat parkir sepeda di sebelah utara sekolahku.

Sesampainya di sana, aku terkejut . Amplop?Di keranjang sepedaku,siapa yang meletakkannya di sini? . Kupegang amplop itu dan bisa kutebak isinya adalah surat atau hanya kertas biasa .

Tapi dari siapa? Anak laki-laki yang tadi pagi?Ah kurasa bukan,dia kan tidak tahu aku menitipkan sepedaku di sini.

※※※

20.00 WIB

Dunia malam,adalah milik para penghuni bawah tanah.Sebagian besar orang lebih menunjukan kemampuan atau menyalurkan hobi nya di malam hari, begitu juga dengan ku.

Aku akan mengubah diriku 180° menjadi Seina yang lain . Aku punya misi yang harus diselesaikan setiap malamnya.

Membalas dendam?Itu bukan misi yang sesungguhnya,melainkan hanya pembukaan.

"Halo?" . "Apa kau sedang sibuk?" ,tanya laki-laki dalam telfon . "Tidak usah basa-basi,langsung saja !" , balas Seina dengan suara lebih keras dari sebelumnya .

"Hehehe,kau tahu saja.Ada job buatmu , nanti akan ku kirimkan IP nya , komisinya besar kalau berhasil , tapi kalau gagal kau bakal dapat negative point, okay?" , jelasnya panjang lebar pada Seina.

"Ok tenang, Seina nggak akan nolak,Seina juga nggak akan gagal, bye!" .
"Hah...padahal aku mau menyelesaikan pr-pr bocah sialan itu ,hmmm tapi it's okay lah. Rejeki tidak boleh ditolak, nanti habis itu baru senang- senang sama Lucy and friends, hahahaha!"

Tik tik tik tik.......Seina mulai beraksi di depan komputernya. Dia sedang terlihat serius ,karena sistem keamanan jaringan kali ini agak susah ditembus .

Bisa dibilang Seina adalah hacker terbaik di sekolahnya, namun belum ada yang tahu. Bahkan guru nya sendiri akan kalah dengannya.

Seina mulai belajar ilmu hacking sejak kelas 4 SD.Dulunya kakak Seina adalah seorang whitehat , jadi Seina sering minta diajari oleh kakaknya di malam hari.

Seina benar-benar menekuni hacking saat kelas 7 SMP . Sampai ia ahli dan menjadi hacker jenius.

Namun,sampai suatu saat kakaknya dijebak oleh orang lain dengan mengirimkan file rahasia negara , hingga kakaknya dihukum mati.

Karena itulah Seina memutuskan untuk menjadi blackhat alias penghuni dunia bawah.

Seina menganggap menjadi hacker bukan untuk berbuat baik, melainkan untuk membalaskan dendam dan melakukan kegiatan menguntungkan dengan bersenang-senang.
Oh ya,suratnya ?

Makasih ya readers yang sudah mau membaca ceritaku dan sudah bantu vote :)
Aisyah~

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 02, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

The HackerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang