Kenalan Dulu

4 0 0
                                    

Arka Navero

Sifat: Dingin,cuek,kejam,tidak memiliki belas kasihan kepada siapapun,tegas.
Ciri-ciri: Tinggi,kulitnya mulus dan putih,memiliki mata elang,alisnya tebal,ia memiliki gingsul,tampan sudah pasti,rahangnya kokok,hidungnya mancung,bibirnya merah dan sexy.

Ia duduk di kelas 11 Ipa,dan ia menjabat sebagai ketua OSIS, sekolah di SMA RA Angkasa. Memiliki seorang adik bernama Askia Putri,masih duduk dikelas 2Sd.

Orangtuanya sudah lama bercerai,ia tinggal bersama ayahnya--Rendi Angkasa, dan juga ibu tirinya--Luna Renita. Orang tuanya berpisah karena ayahnya ketahuan selingkuh dengan Luna yang tak lain adalah sekretaris ayahnya. Ibunya--Rina Jesika memutuskan berpisah sama Rendi, sekarang Rina tinggal di Inggris,London.

Dan dari situlah sifatnya yang dingin,cuek,dan kejam muncul. Dulu ia adalah seorang lelaki yang baik,ramah,dan peduli.

Beruntungnya ia memiliki 3 orang sahabat, Fando Arsenio biasa dipanggil Fando, Faiz Andre biasa dipanggil Andre, dan Hamdan Aksen biasa dipanggil Hamdan

Brianna Elsa

Sifat: Dingin,keras kepala,cuek,tidak peduli,hampir sama dengan Arka.
Ciri-ciri: Kulit putih bersih,rambut hitam panjang,pendek,tembem,hidungnya mancung,bulu mata yang lentik,bibir berwarna peach,matanya tajam,bodygoals. Layaknya bidadari tak bersayap.

Satu sekolah dengan Aksa,duduk dikelas 10. Ia memiliki seorang Abang yang bernama Dino Putra hanya beda setahun. Yap betul sebaya dengan Arka:) Dino merupakan Waketos di RA Angkasa.

Orang tua? Haa,jangan tanyakan kepada Anna maupun Dino, jika ada yang bertanya kepada mereka apa itu keluarga mereka akan menjawab "kami tidak mempunyai orang tua,dari kecil kami dibesarkan oleh nenek kami".  Ya,Anna dan Dino merupakan anak yang berasal dari broken home:(

Skipp

Anna mempunyai 3 orang sahabat, yaitu Eca Aurora biasa dipanggil Eca, Nadia Handayani biasa dipanggil Nadia, dan Maria Magdalena biasa dipanggil Maria. Mereka sudah bersama-sama sejak kelas 7 SMP. Ntah kebetulan atau bukan,mereka selalu satu sekolah dan satu kelas. Persahabatan yang menyenangkan bukan? Sekelas dari kelas 7-10:)




Oke semua,maap singkat. Ini cerita pertama aku,kalo mau ngasih saran² cerita gitu DM aku aja. Follow ig aku : @angells_21

Makasih😊

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 15, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

ArkabriannaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang