Kenalin nama gue dewi. Hari ini hari pertama masuk sekolah menengah pertama. Ini hari spesial buat gue krna udah nginjak umur dewasa.
Disekolah...
Gue baru aja masuk ke sekolah dan gue langsung takjub ama pandangn sekolah gue. Bgus bnget anjir.
"bagi siswa siswi baru diperkenaankan memasuki lapangan"
Gue ngedenger pemberitahuan dri kepala sekolah. Yaudah gue cus aja masuk ke lapangan.
Disitu, gue pertama kali ketemu temen kelas gue. Namanya afiah, alfiah, kiki, ama adel. Disitu gue bingung, "yg namanya afiah spa yak? Yg namanya alfiah spa yak?" karna gue malu nge tanya juga, yaudah gue diem aja.
Panas woe. Mana nih upacara kek satu jam. Mau jongkok dibarisan aja, eh malah malu2 meong. Yaudah tahan aja.
Karna gue bosen ngedenger ceramah yg amat panjang. Gue ngeliat kebawah mandengin tas gue (disitu blm masuk kls jdi klo upacara masih dibawa tasnya. Ngerti nggk?) oke next
Gue ngeliat kebawah kan tuh. "Eh ni anak kga ada malunya yak jongkok2 aja. Spa lgi nih namanya. Gue lupa. Ohh kiki."
Msih gue liatin kan tuh si kiki. Die mah kaga sadar. Gue ngeliat kiki bosn trs pegang gantungan kunci yg ada di tas gue. "buset ni anak" mau gue tarek tas gue nggk enak juga, yaudah gue diamin.
Pas kiki udah sadar daritdi gue liatin. Die ngedonggak ngeliatin gue terus senyum pepsodent (msih pegang gntungn di tas gue). Karna canggung yah gue senyumin dia juga.
Selesai upacara. Ada pengumuman pembagian kelas. Gue dengerin sama
Ke 4 tmn kls gue.Nah disini kan kelasnya sudah dibagi, tinggl kelas gue yg blm tau dimana kelas taarufan gitu. semuanya udh pergi dikelsnya msing2. Tinggl kita berlima yg tinggal dilapangan.Gblk emang bukannya cari tau malah diem:v
Karna udah capek diem2 an trs. Si adel tanya kan ke salah satu guru yg ada di lapangan. Yg ternyata wali kelas gue:v
Wali kelas gue tunjukin satu kakak kelas suruh nunjukin dimana kelas gue ama ke4 tmn gue.
Tapi nih kakak kelas juga kaga tau dimana kelas kita ber5. Jdi alhasil kita putarin sekolah:v
Setelah brtnya ama temennya si kakak kelas ini, dia langsng gercep pandu kita ke kelas. Tapi dia kek buru2 gitu. Alhasil gue yg paling belakang ketinggalan ama barisan temen2 gue.
"ebuset. Mau nangis aja rasanya. Mana kaga ada yg gue kenal lagi"
Karna udah putus asa. Gue kembali ke lapangan SENDIRIAN. gue liat disitu masih ada wali kelas gue kan. Yaudah gue nanya.
"bu, kelas 7 ci2 dimana yah bu?" tanya gue dngn sopan
"oh. 7 ci2? Siswa sya berarti. Mari ikut sya"
Gue cmn senyum trs ngekor dibelakang wali kls gue.
Sampai kelas, gue masuk dan ngeliat kakak osis ama tmn kls gue kyk ngeperbaikin meja gitu. Trs gue ngeliat adel yg sibuk memperbaiki kursi. Gue panggil aja kan tuh
"adel!"
"eh? Dewi. Dari mana aja?"
"gue kepisah tadi. Kakak kelasnya cepet amat jalannya"
Adel yg denger itu cmn ketawa2 trs lanjutin kerjaannya. Gue juga ikut membantu duns
Setelah itu, gue duduk disamping adel. Karna udah akrab rasanya sama dia.
Setelah duduk, kaka kelas kek ngadain permainan gitu. Kek tepuk2 (latihan konsentrasi ceritanya).
Dan disitu gue ketahuan salah tepuk. Jadi gue disuruh maju ke depan. Gue maju kan tuh. Tangan gue udah keringt dingin.
"kita kasih hukuman apa adik... Dik nama adik sapa?" tnya salah satu kakak osis
"nama... Saya... De..wii.. K...kakk" yaelah pake putus2 lagi.
"yah dewi... Kita ksih hukuman apa yah?" tnya kakak kelas ini lgi. Pen sleding aja
"gmana klo meraktein cara masak??" usul kakak kelas 2
Kakak kls yg bertnya tdi nyetujuin. Gue lakuin kan tuh walaupun di hati gue udah nge sumpah serampah.
Setelah selesai ngepraktein. Kaka kelas 3 ngomong lagi
"nggk seru. Ada saran lagi?" benern dah gue pen ngesleding ni kakak kls.
"meragain gaya brenang!" teruak salah satu tmn kls gue
"NYANYI LAGU INDIA" triak kiki
"MAHABRATA!! JODHA AKBAR" teriak kiki lagi. Ebuset. Ni anak pen ditampol?? Tampol kaga yak??
Gue cmn senyum nanggepin. Senyum pen ngebunuh gitu.
"oke. Nyanyi india" ucap kaka kelas 2
Mampus! Tolong ilangin gue dari muka bumi ini. Gue diem aja kaga nanggepin. Malu2 meong cerita nya. Dan akhirnya gue disuruh duduk kembali krna diem2 doang.
.
.
.
Next???Komenn
KAMU SEDANG MEMBACA
CITWOS SQUAD💕
Randomini lah kelas kami. kelas yang kami tempuh selama 3 tahun. kelas yg paling berisik, paling heboh, paling goblok tingkat 2. WELCOME TO MY CLASS. CITWOS SQUAD💙