Tempat yang biasa di sebut sekolah ini, keadaannya ramai. Sama seperti sekolah sekolah lain pada umumnya.Hari pertama, yang akan kita temui seperti biasa.
Orang orang akan sibuk untuk saling bertukar informasi satu sama lain, memperkenalkan nama masing-masing, bertanya dan ditanya darimana asal sekolah sebelumnya, dimana mereka tinggal dan lain sebaginya, sampai suasana berubah, dari yang cangung menjadi biasa seolah sudah berkenalan sejak lama dan topik pembicaraan semakin bertambah.5 menit..
10 menit..
25 menit...
Waktu terus berjalan.
Lama..
Lama..
Semakin lama waktu yang dihabiskan satu sama lain untuk saling mengenal lebih dekat, berubah menjadi asik.
Asik yang pada akhirnya, mereka akan menyebut diri mereka sebagai teman.Aku teman dia, dan dia teman aku.
Begitu pula yang biasa kita temui dan alami, bukan?.
Axel
Pernah gak sih kalian ngerasa diri kalian tu gak penting.? gak menarik buat orang lain, sama kayak apa yang sering gue rasain.
Di awal masuk sekolah baru, yang gue liat, orang orang saling bertegur sapa, saling memperkenalkan diri, bercerita sampai ngerasa dekat satu sama lainnya dan berakhir menjadi teman selanjutnya.
Sedangkan gue, gue malah lebih milih duduk sendiri di bangku nomer 3 hitungan dari depan, sebelah kiri samping jendela. Jasmeen lagi sibuk cerita sama temen temen barunya. Dan gue, lagi dan lagi sibuk sama diri gue sendiri, duduk diam sambil merhatiin daun daun berjatuhan ke tanah karena angin yang bertiup lumayan kencang.
Di halaman sekolah yang masih dipenuhi pohon pohon tinggi dan menyejukan.
Gue, selalu begini.Sibuk sama pikiran gue sendiri.
Sibuk mikir tentang diri gue sendiri.
Sampe kadang capek sendiri.
Sering terlintas dalem diri gue, kenapa sih gue bisa se'gak asik' ini.? gak asik aja gitu. Gak bisa kayak orang orang lainnya yang bisa dengan mudah dapet temen baru, gak butuh waktu yang lama udah dapet aja temen, gak perlu nunggu berbulan bulan buat dapet. Cepet dapet terus cepet pula deket.
Lah gue.. Udahlah muka emang dingin, cuek, gak peka sama sekitar, gak bisa seasik mereka mereka, lebih sering diem, lebih milih duduk sendirian daripada ngumpul bareng orang orang, lebih milih melamun sambil ngeliat langit daripada duduk rame rame yang gue paham banget, pas pada ngegosipin anak lainnya.Halah..payah amat ye gue.
Tapi gue ya gini, mau diapain lagi.
Gue nyaman nyaman aja sih. Tapi kadang sering juga ngerasa iri sama orang orang yang punya banyak temen, pergi kesini ada temen, kesana ada temen, kesitu ada temen, kanan, kiri, depan, belakang, atas, bawah pokoknya ada aja temennya.
Heran.. Kok bisa gitu ya, temen banyaknya udah kayak kacang goreng. Gue punya beberapa doang udah bersyukur banget.
KAMU SEDANG MEMBACA
I LOVE YOU,THANK YOU
FanfictionKadang keegoisan bisa menghancurkan semuanya. Dan terkadang keegoisan bisa memberi hal yang kita inginkan. Kadang yang kita butuhkan gak akan selalu bisa kita miliki. Kadang merelakan apa yang pernah kita perjuangkan tidak selamanya menyakitkan. Me...