#1

1.5K 135 25
                                    

Kilat Dari Flash kamera bak petir yang terus menerus saling menyambar untuk mengabadikan Momen Seorang Gadis yang baru saja turun dari sebuah mobil sedan berwarna hitam.

Tubuh sang Gadis tersebut Dibalut oleh Dress putih panjang yang menutupi betis indahnya nya berjalan dengan anggun diatas red karpet. dan tak lupa mengukir senyum tipisnya yang cantik. 
siapa lagi kalo Bukan aktris Cantik Dan Hitz!

Park chaeyoung a.k.a Roseanna Park a.k.a Rose!

sakarepmu lah Thor!

Bagian bahu yang dibiarkan sedikit terbuka dan belahan dada yang juga sedikit rendah. Membuat setiap orang ditempat itu spontan menganga dan menahan napas.

"SEXY"

tiba di spot foto dan interview.

dengan begitu percaya diri Gadis itu menyampirkan rambut panjangnya kebahu kirinya.

membalikan tubuhnya dari sisi satu ke sisi lainnya.
Dan dengan Bangganya Gadis itu memerkan punggung belakangnya yang terbuka putih mulus bak porselon, dibiarkan ter-ekspos dengan indah menambah kadar kecantikannya berkali-kali lipat.
Terdengar riuh dari para fans dan wartawan yang shock dan semakin terpana dengan penampilan Gadis tersebut.

dengan secepat itu pula kilat flash menyambar dari berbagai sisi mengabadikan Tubuh perfecto sang aktris itu.

mungkin banyak yang heran dan ber-tanya-tanya.

Bagaimana bisa Seorang Aktris yang baru berusia 23 Tahun berani tampil Se-Vulgar itu didepan Publik...?

Author-Nim juga gatai! eh gatau!
sana tanya stylish nya!

🔥🔥🔥🔥🔥

Setelah menghadiri acara Award Tahunan yang diadakan salah satu Stasiun TV terkenal tersebut.
dan berhasil memenangkan Award sebagai Aktris Pemeran Utama Terbaik.

Park Chaeyoung...

Merayakan kemenangannya bersama Rekan dan staff Tim produksi film yang baru saja dia bintangi di salah satu restoran ternama yang tentunya lebih privat.

"Oppa, malam ini kau tidak perlu mengantarku pulang. aku akan pulang dan menyetir sendiri"

"Undwae! Oppa akan kena marah oleh sajanggnim kalau membiarkan mu pulang sendirian"

"Oppa! aku sudah dewasa dan aku bisa menjaga diri. dan lagian Apartement ku dekat dari sini..." sambil mengambil kunci dari tangan sang Manager.

"Lebih baik Oppa Pulang dan istirahat. Aku tahu beberapa minggu terakhir ini kau sangat sibuk mendampingiku sehingga kurang istirahat...."

hm...salah satu kepekaan Sang aktris.

"Lihat! Oppa kantung matamu nyaris membusuk karena kurang tidur!"

"Oh ya! Oppa jangan lupa malam ini kirim padaku Schedule ku Besok! oke bye oppa..."

setelah pamit pulang terlebih dahulu kepada para rekannya Park Chaeyoung
meninggalkan lokasi dengan mobil sportnya.

🔥🔥🔥🔥🔥

"Kim...Apa kau melihat Map Coklat ku yang tadi kutaruh diatas meja kerjaku?"
tanya seorang Pria yang sibuk memeriksa meja dan laci meja kerjanya. Namu yang di cari pria tersebut tidak kunjung dapat.

masuklah sang Adik yang memiliki kadar ketampanan yang tidak beda jauh dari sang Hyung. sambil menenteng segelas coffe sturbucks (Holang kaya mah bebas)
ditangan kanannya.

"Bukannya tadi lo naro di Meja kerja lo?"

Limario menggeram. menatap nyalang adik lacknat nya.

"Bicara yang sopan! LO LA LO lagi! ini yang terakhir kali aku mendengar mulut Sampahmu itu berbicara tidak sopan!
aku ini hyungmu! yang benar saja! Bosan dikasih Duit kamu?!"Ancam sang Hyung kesal.

"Yaelah Hyung! kaku amat jadi orang...
jangan kayak nenek nenek perawan deh..."
sewot sang Adik. yang langsung dapat pelototan tajam dari sang Brother.

"iya...iya...mian" sambil mundur beberapa langkah takut dapat bogem
mentah.

"gaheran nih my brother kaga laku-laku orang kaku macam patung pancoran gini ya mana ada yang mau...Cihh" umpat sang adik dalam hati.

"Bukannya tadi hyung taruh diatas meja kerja ya?"

"iya seingatku juga begitu. tapi ini malah tidak ada disini."

kim menatapa hyung nya remeh.

"Umur Hyung berapa sekarang?"
tanya sang adik tiba tiba melenceng dari Topik.

sedikit mengernyit bingung mendengar pertanyaan sang adik tapi tetap dijawab juga.

"26 tahun. kenawhy?" lalu sibuk kembali mencari cari map coklatnya.

"Masih Muda. Kok udah pikun aja?!"
sang adik masih saja menyebalkan.

"To the point aja! sebelum mobil, Atm, dan seperangkat alat sholatnya hyung sita?!"
seketika sang adik kelabakan dan jongkok disamping sang hyung.

"Ampun Hyung! Kim cuma bercanda Elah langsung dimasukin Anus aja! Eh, hati maksudku...."
sang hyung mencoba untuk menahan emosi untuk tidak merobek mulut comberan adiknya ini.

"1 2..."

"Hyung Lupa kalo! Map coklat nya ada di meja kerja Hyung yang ada Dikantor ! Bukan Meja yang ini!"
Gas kim greget akan kepikunan Abangnya ini. ingin sekali nampol tapi kim takut besok gabisa Hura-Hura lagi.

Limario Ber  "Oh" ria lega yang dicarinya ternyata tidak hilang.

"Apa hyung mau aku mengambilkan nya untukmu?"
Tawar kim agar sang Hyung tidak lagi murka dan mencabut segala fasilitasnya.

"Tidak perlu. biar Hyung saja yang mengambilnya!"

"Kau cukup merapikan meja kerjaku saja. itupun kalau kau mau. karena kalau tidak, maka bersiaplah mulai besok kau berjalan kaki pergi ke kampus"
Ucap limario sambil berlalu dari hadapan sang Adik. dalam hati dia tertawa puas telah mengerjai sang Adik. bahahhaahha

"Dasar Kanebo kering! tidak ber-pri kehewanan!"
Umpat kim jennie yang tanpa sadar menyebut dirinya sendiri Hewan.

🔥🔥🔥
TBC...
Pendek? iya maapkeun namanya juga baru awal. karna kalo akhir Tamat donk namanya hehheeh uppss Garing ya? mian...

Next??? intinya
Like,coment,share ya!🙏 jangan jadi Silent Riders Plisss🙏 ☺️
buat yg nanya kelanjutan cerita yang lain. Mohon bersabar ya semuanya nnti pasti author lanjutin kok.
hanya untuk saat ini belum ada ide untuk kelanjutannya wkwlwk mian.
Gomawo🙏

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 03, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

"Miss Principle"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang