Intro

37 1 0
                                    

Min yoongi pov

Nama gw min yoongi.gw biasa di panggil suga, min suga atau terserah dh lo mau panggil gw apa,gw umur 25 tahun dan gw nnti bakal jdi manager di perusahaan gw.sbenernya sih perusahaan itu punya appa gw,cma ya dia nyuruh gw buat nerusin yaaa...so here iam,gw bakal jdi penerus dri appa gw setelah appa gw ngasih perusahaannyan ke gw,appa gw blm ngsih perusahaan nya krna gw msih butuh ngertiin gmna biar perusahaan itu bisa maju saat nanti gw yang megang .btw gw tinggal di daegu dan perusahaan appa gw ada di seoul, jdi gw sering bolak balik seoul-daegu atau sebaliknya klo gw ikut ke seoul ,klo ga gtu gw nginep di apartemen gw yg ada di seoul ya gtu dh.gw jga punya beberapa sahabat,yaa bangtan namanya anggotanya ada gw,rapmon,jin hyung, jhope,jimin, taehyung sma jungkook .udh itu aja dh klo gw ga usah panjang"

Song hye rin pov

Nama gw song hye rin,lo bisa panggil gw erin,hyerin atau apapun,asal jangan song... Takutnya ntar gosong :v. Gw umur 23 tahun, msih muda ya??? Yaiyalah masa tua, ya kali umur segitu tua.oh ya gw pengidap penyakit xeroderma pigmentosa dri kecil, jdi gw ga bisa kena sinar uv secara langsung,lama atau sebentar itu bisa aja ngebunuh gw perlahan, memang ga terlalu bahaya klo gw ga keluar rumah dan kena sinar uv. Tpi itu yg bkin gw ga bisa bebas kemana pun saat pagi sampe matahari terbenam dan banyak yang bilang gw orang aneh.

Kim junseo pov

Nama gw kim junseo, gw biasanya di panggil junseo. Gw sahabat hyerin dri kecil, gw satu" nya orang yang dia punya sekarang krna udh setahun lalu orang tua hyerin meninggal. Gw sering ke rumah hyerin tiap pagi dan sore, bikinin dia sarapan dan sorenya gw bawain dia buah stroberi kesukaannya yang gw beli di toko buah yang sering gw kunjungin, sedangkan gw kerja di salah satu perusahaan besar di seoul. Jdi gw yg bantu semua biaya hidup hyerin mulai makan dan lainnya.

  Ini ff pertama gw, jdi maklumin klo jelek
Jangan lupa voment setelah membaca

Don't forget to follow my account..wuuu gumawoo.... Jdi sayaang :*

FALLING IN LOVE WITH YOUR SICKNESS[MYG]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang