Author
Semua murid sedang berkumpul mengelilingi sang ice princess Jung Soo Jung/kristal Jung yang beberapa waktu lalu menjadi murid pindahan dari Amerika,ralat bukan semua karena masih ada satu manusia yang tidak tertarik bahkan merasa bosan dengan kegaduhan yang ada."Hah mengganggu"gumamnya sambil berdiri dan melangkah menuju keluar kelas.
Tanpa disadarinya ada sepasang mata yang memperlihatkan gerak geriknya dan itu membuatnya tampak geram.
"Stupid,beraninya dia mengabaikan ku,ada apa dengan tampang bodohnya itu"geramnya dalam hati sambil megumpat.
Yah tampaknya diam diam kristal memperlihatkan seorang yang kaku siapa lagi kalau bukan A Josep L.
Seorang yang sangat kaku, kristal sedang berfikir mengapa hanya dia yang tak tertarik dengannya, sedangkan banyak pria bahkan yang sudah memiliki kekasih pun tetap mencoba mendekatinya namun dia dengan wajah tampak tak senang begitu saja meninggalkan keributan yang dibuatnya,oh God sungguh pemandangan yang merusak harga diri bagi Jung Soo Jung bseorang ice princess 😌....
"Selamat siang semua"mrs.prak
"Siang mrs.park"sahut semua murid
"Baiklah,nona kristal Jung silahkan maju dan perkenalkan diri anda"ucap mrs.prakKristal pun maju ke depan karena saat dia masuk kelas tadi kelas tersebut jam kosong dan tidak perduli tugas maka kristal belum perkenalan pada semua murid walau itu tak perlu karena dia sudah terkenal tetap saja harus perkenalan.
"Annyeong Aseo kristal Jung in-mida"Salamnya dan membuat seisi kelas menjadi ricuh,kecuali Josep.
Hahh membahas soal Josep L,nth lah apa yang ada didalam fikiran anak itu,mana ada yang tau kecuali dia, Tuhan dan author Keke.
Banyak yang berteriak seperti..
"Kristal jadilah kekasihku..
"Cantik..
"I love you so Jung
Dan blablablaItu dari kau pria beda lagi dengan kau wanita ada yang cuek,dan menggerutu dalam hati pastinya karena mereka tak ingin berurusan dengan ice princess 😌.
"Harap tenang semua!!,nah nona Jung silahkan kembali ke tempat anda"ucap Mrs.prak
"Baik Mrs"jawab kristal
Semua kembali tenang karena pelajaran akan segera dimulai,selama pelajaran mereka semua sibuk memperhatikan mrs.prak kecuali kristal dia sesekali melirik ke arah Josep,sampai...
"Baik lah,sebelum pelajaran berakhir saya akan membuat kelompok yang terdiri dari dua orang"ucap mrs.prak
Mrs.prak mulai menyebutkan nama kelompok,sampai pada bagian..
"A Josep L dan kristal Jung kalian satu kelompok"ucap mrs.prak
"Mengapa harus saya Mrs?"ucap Josep mengangkat tangan
"Apa ada masalah tuan Liu?, sepertinya tidak,dia lebih aman dengan mu,baiklah pelajaran kita akhiri sampai disini sampai jumpa Minggu depan"ucap mrs.prak lalu pergi tanpa mengindahkan pertanyaan Josep
"Hah, tampaknya akan lebih baik sendiri"gerutu Josep dalam hati
Sementara itu kristal tampak tersenyum puas melihat wajah pasrah pria itu,dia hanya bingung seharusnya pria itu senang dapat satu kelompok dengannya,secara fisual sudah jangan di ragukan lagi otak pintar dia juga kaya,namun kenapa pria itu tampak enggan berdekatan dengannya hah,nth lah sekali lagi hanya Josep yang tau😅.
Kristal POV
"Hah,baik lah tuan menyebalkan apakah kau akan tetap bisa menolak pesona ice princess 😌"ucap ku dalam hati sambil tersenyum sinis menatap nyaAku beranjak dari tempat ku dan menuju ketempat tuan menyebalkan itu,yah aku berencana untuk duduk dekat dengan Nya aku yakin dia tidak akan menolak haha,aku berjalan dengan angkuh namun tetap anggun.
"Kau,pergilah aku yang akan duduk disini"tunjuk ku pada seorang pria yang bernama Hendri dari name tag nya,tidak lupa ku berikan dedgret ku yang mematikan ini😂,sebelum dia pergi dia berbisik dengan pria yang bernama A Josep L nth lah apa yang mereka bicarakan aku tidak perduli.
Bisa kulihat dia tampak kesal Karan dari raut wajah nya yang tampak seperti ah sudahlah dia tetap tampan padal wajah nya seperti hewan llama.
Apa..?
Tampan?
No ,huh mungkin aku lelah ok lupakan ok semangat lakukan aksimu dengan benar sojunge
Lama kami diam tapi heyyy .."Yakk,kau"triak ku sambil menunjuk nya,mungkin dia terkejut dengan tindakan ku namun bodo ah apa peduliku,dia pikir dia siapa seenaknya saja main pergi seperti itu.
"Yak kau,mengapa kau berteriak"ucapnya terkejut sambil menunjuk ku.
"Jangan pernah menunjukku,aku sudah datang kemari dan kau tidak sopan dengan pergi begitu saja!"marah ku sambil menepis tangan nya .
Dia hanya berdiri dengan wajah datar yang menyebalkan"Lalu aku harus apa?"ucapnya dengan ekspresi datar.
"Bukankah kita satu kelompok?"jawabku mulai geram.
"Terus?"
"Terus..katamu?kau benar benar,sekarang kau ikut aku"ucap ku sambil menunjuk nya dengan geram.
...
Maaf kalo banyak kata yang salah dan lainya,saya masih baru dalam tulis menulis mohon di beri saran atau motivasi agar bisa lebih baik lagi tirimakasih 😊
KAMU SEDANG MEMBACA
"WIND"
RandomSeperti angin sangat dibutuhkan namun sulit untuk di gengam,dapat membuat sesak saat kita tak menghirupnya namun akan melegakan saat kita dapat bernafas sepuasnya,begitupun dengan mu,sangat sulit ku mengerti dan ku pahami itu sangat sakit namun bera...