Ela
"Lah kata lukan td belajarsm Jio kok lo malah nunjukin ke dia klo belajar sendiri"
Kheisya
"Panjang dh ceritanya,pokoknya yg penting skrng gue dpt nilai tinggi"
💓💓💓💓Hari itu Kheisya sangat senang karena mendapat nilai tinggi.Saat jam istirahat Kheisya melihat ada Jio sedang bermain gitar di taman sekolah,kebetulan si Kheisya membawa bekal sebuah kue bolu coklat.
💓💓💓💓
Tiba tiba muncul ide di kepala Kheisya untuk mengasih bekal tsb ke Jio,karena itu adalah salah satu kesempatan untuk membuat Jio suka atau nyaman dengan Kheisya.
💓💓💓💓
Kheisya pun menghampiri Jio dan menyuruhnya untuk memakannya,tapi lagi lagi Jio menolak untuk memakannya.tapi Kheisya tetap memaksanya untuk makan,Jio menolaknya dikarenakan dia mempunyai alergi dengan coklat tapi Jio tidak bilang apa alasannya tidak bolu pemberian Kheisya.
💓💓💓💓
Jadi Kheisya agak kesal dengan Jio karena Jio tidak memakan bolunya,jadi Kheisya menyuapkan bolu tsb ke mulut Jio dengan paksa.Akhirnya Jio memakannya.tidak lama kemudian Jio mulai merasakan gatal yg luar binasah dan rasa panas di badannya.
💓💓💓💓
Jio
"Aduuuuh aduuuhhh gatellll aaaahkkklkkkkkk"
Kheisya
"Ehhh Jio lo knp,aduh aduuhhh Jio lo knpp"💓💓💓💓
Jio pun langsung di bawa ke uks.
Jio sempat pingsan,saat siuman Jio langsung melihat ada Kheisya.Disitu Jio sangaaaat marah dng Kheisya,Kheisya yg tadinya biasa biasa aj sekarang menjadi panik.💓💓💓💓
Kheisya
"Jii gue minta maaf bgt yaa sorry,gue gak tau klo lu itu punya alergi sama coklat lagian lo jg gak bilang klo lo alergi,gue minta maaf ya"Jio
"Apaan sih lo,semenjak gue ketemu lo hidup gue jd gak tenang udh ah gue mau sendiri"💓💓💓💓
Kheisya pun merasa bersalah karena udh memaksa Jio untuk memakan bekal bolu coklatnya itu
Ok guys sorry klo ceritanya gak seru
BTW hope you like guys
KAMU SEDANG MEMBACA
Bets become love
Romanceawalnya emang cuma taruhan tapi makin lama ia udah mulai nyaman sm seseorang itu,siapa ya orangnya........