Lagi lagi hari ini gua di tantangan sama dia untuk mendaki gunung, bersama dia, dia adalah devano martin diandra ,huh biasa sih dia di panggil devan, devan sahabat gua dari kecil sih, sudah kek kakak gua sendiri, hari ini devan dan aku akan mendaki, etsss tunggu dulu devan dia akan membawa pacar kesayangan itu yang alay banget dah..., Namanya Scharalla Balancce huh biasa sih gua panggil dia alla.
Hari ini, Tepat banget sih waktunya untuk mendaki dan cuacanya pun bagus gak terlalu panas, kami pun langsung berangkat dengan mobil, kira" perjalanan memakan waktu 1 sampai 2 jam perjalanan, sambil menunggu sampai aku biasanya memakai headset sambil mendengarkan musik kesukaanku yaitu Always, dari Film descedants of the sun, dan akupun terlelap sambil mendengarkan musik tersebut.
Hooahmmm, Aku terbangun, kami pun telah sampai huh perjalanan tadi sangatlah panjang, mungkin karena aku terlelap dalam mimpi kalik yahh, ehe :v
Kami pun berjalan selama beberapa menit untuk ke post mengambil peta, dan kami pun siap bergegas untuk mendaki huh pagi hari yang indah untuk mendaki.
Aku telah sampai duluan di tenggah perjalanan tiba" aku mendengar suara seorang lelaki, sepertinya dia sedang kesakitan hmm, btw gua juga lagi sendiri sih karena sih Alay, lagi manja" sama pacarnya so gua tinggal aja, ehh suaranya semakin mengecil aku pun langsung bergegas lari dan mencari arah suara tersebut, Aku pun kaget Astaga ternyata benar laki," tersebut sedang mengalami masalah dengan cepat tanpa basa basi Aku langsung menolongnya.
Setelah aku menolongnya aku bertemu teman" ku hemm, aku berbicara kepada mereka untuk kembali duluan ke post dan merawat laki" yang sedang terluka tersebut, sedari aku menunggunya bangun aku mengoleskan beberapa salep dan obat" untuk mengurangi rasa sakit akibat cidera di kakinya, ehh tiba" dia bangun aku langsung bertanya kepadanya, "Hai, apakah kau merasa enakan, hmm bagian mana yang masih sakit."
Dia pun menjawab "Kamu siapa, ehh btw makasih dah nolongin gua," aku langsung memperkenalkan diri ohh perkenalkan nama gua Rachella Berliant panggil aja Rachel :), Ohh, kamu rachel perkenalkan nama aku Roberth Welfhin, kamu bisa panggil aku robert.
Setelah beberapa jam berlalu aku dan Robert bercakap" dan salin mengenal.
Ternyata dia satu Kampus denganku. :D
Alangkah senangnya aku bertemu dia, dia sangat baik sih dan lumayan cakep, tapi dia juga memeliki hobby yang sama denganku yaitu Traveling dan mendaki.
Nah, waktu sudah mulai sore aku langsung mengucapkan selamat tinggal kepada mereka, akupun melambaikan tangan karena Robert yang akan mengantarkanku pulang walaupun dia masih cidera sedikit tapi sudah lumayan sembuh lah, teman"ku yang tadi pun langsung melambaikan tangannya dan mengucapkan, "ok bay, hati hati Rachel sama robert juga"
Akupun dan Robert memberikan syarat dengan menganguk, kami pun selama perjalanan, selalu bercerita dan semakin dekat, sampai lah kita di kota, hari dah mulai malam, akupun dan Robert langsung mampir di sebuah restoran seafood untuk makan.
Sejak hari itulah aku pun dan Robert semakin dekat, akupun dan Robert janjian setelah pulang kampus kami akan nonton bersama, uhh alangkah senangnya aku :b
*Keesokan harinya
Hari ini hari senin, ohh iya Hari ini aku janjian sama robert akan nonton film uhh jadi gak sabar untuk pulang lebih awal.
Kampus pun berakhir, hari ini kami pulang lebih awal karena hari ulangtahun kampus, so daripada ikut merayakan akupun dan Robert langsung bertemu di parkiran kampus dengan cepat aku memasuki mobilnya Robert dan kami pun bergegas untuk nonton film yaitu "Dilan 1991"
Kami menggambil jam tayang yang jam 3, sedari menunggu film mulai aku dan Robert berjalan" keliling mall, ini dah hari ketiga aku bersama dengan robert
Setelah keliling mall, waktu sudah menadakan jam 3 akupun dan Robert bergegas ke bioskop, setelah kami sampai, akupun langsung duduk di kursi tersebut begitupun robet.
Selama kami nonton tanpa sengaja robert memegang tanganku uhh, alangakah kagetnya aku, setelah itu robert pun menyadari dan meminta maaf kepadaku, tapi dalam lubuk hatiku aku malah hampir ingin pingsan, ohhmyy.
___________________________________
Hari" pun berlalu aku dan robert semakin akrab dan dekat kamu sudah bersama selama hampir 1 minggu lebih 4 hari tapi robert belum menyatakan cinta kepadanku.
Akhirnya hari" yang aku tunggu pun tiba pada malam Minggu aku dan Robert bertemu dia langsung menyatakan cintanya kepadaku akupun langsung bahagia, dia memberikanku sebuah bunga yang besar dan indah dengan cepat tanpa basa basi, akupun langsung menerimanya.
Yeay, kami pun jadian, untuk merayakan hari jadian kami, kami memesan tiket pesawat untuk berangkat ke bali. Pada hari itu juga kami sedang libur akhir semestersih, kami pun akan jalan" di bali.
~Tunggu cerita selanjutnya~
*Robert dan Rachell*
KAMU SEDANG MEMBACA
Walk Away
RomanceWanita yang bernama Rachella Berliant, sangat suka akan traveling dan mendaki, akhirnya ia menemukan jodohnya pada saat dia sedang mendaki, dia menolong seorang lelaki bernama Roberth Welfhin, setelah kejadian itu mereka pun mulai bersama dan menjal...