~Moment Di Bali~

8 0 0
                                    

Hari ini, pada Hari minggu pagi kami tiba di bali, kami pun langsung mencari hotel yang dekat dengan pantai kuta sebari berjalan" kami pun menemukan hotel tersebut kami pun memilih kamar yang bersebelahan, karena kami belum nikah jadi kami mimilih 2 kamar yang bersebelahan.

Setelah menemukan kamar, kami pun segera keluar dan mencari restoran yang sudah buka, kami pun mendapatkan restoran sate ayam, uu dengan cepat kami pun langsung mampir ke restoran tersebut.

Setelah kami pun kenyang, aku dan Robert langsung menentukan jadwal hari ini kita akan ke mana, akupun memilih inggin pergi ke pantai Pandawa, Robert pun menyewa mobil dan kami pun siap berangkat ke pantai Pandawa.

Setelah beberapa jam kami sampai di pantai pandawa, dengan siap aku mengganti pakaianku dengan selana pendek dan kaos putih lengan pendek untuk bermain air bersama Robert, Hari ini aku dan Robert cukup bersenang senang".

3 Hari yang telah aku lalui bersama Robert ke bali telah berlalu, akhirnya pada esok hari kami pun siap untuk kembali ke tempat kita tinggal yaitu, Surabaya.

Setelah sampai di Surabaya Aku pun langsung kembali ke rumah karena sangat capek, dan Robert pun mengantarkanku pulang, dan besok sudah akan masuk kuliah lagi. 

Hari" yang aku jalani bersama Robert adalah moment terindah kami.

Pada hari kuliah aku berangkat pagi sekali dan Robert menjemputku tapi karena jadwal masuk aku dan Robert sama yaitu jam 9 aku dan Robert pergi jalan" di alun" sebentar sampai jam 8, pada saat sudah jam 8 kami pun bergegas berangkat kuliah dan akupun berpisah dengan Robert dan akan bertemu lagi sore.

Hari yang kami jalani semua seperti itu dan kami pun bahagia.

Akhirnya, Hari kelulusan Aku dan Robert, tamat kuliah kami akan Wisuda. Tapi apakah kami akan putus atau akan melanjutkan ke jenjang pernikahan :/

~TUNGGU YANG SELANJUTNYA~

Apakah mereka akan putus / ke jenjang pernikahan

Walk AwayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang