1.1#

153 23 21
                                    

Hulla gaees kenalin nama gua Kai Kamal Huening, panggil ae kamal.

Gue punya abang yang jeleknya minta ampun. Bahkan gue heran, ya kali gue ganteng trus abang gue jelek, buluq lagi.

Namanya Jeon Jungkook, panggil ae JJK. Dia itu setia banget ma ceweknya, saking setianya dia sampe-sampe gak rela kalo ceweknya deket ma cowo laen~itu bukan setia tapi cinta hidup, azzziig~.

Abang gue punya enam soib yang akurnya kaya kucing ma anjing. ~Weh sans ae jan ngegash~.

Pertama namanya Rap Monster, biasa di panggil RM~Rumah makan, wkwk~. Orangnya kalo lagi dingin, dingin bat, juteknya ngewatin ubun-ubun pokoknya dah, tapi kalo udah ngumpul ama soib-soibnya dia bakalan kaya kelinci, imut banget~itu kata pensnya~.

Kedua, Seok Jin. Panggil ae Jin~Iblis penghuni toilet, wkwk~. Dia paling keren, paling dingin gak bisa dilelehin. Dia beda ma RM, kalo RM kan berubah jadi imut~Kaya powerenjes ae~ kalo lagi ama soib-soibnya. Tapi yang satu ini istimewa kaya martabak kacang. Jin gak bisa ramah walaupun itu lagi sama soibnya ato nggak.

Ketiga, J-hope panggil ae JH. Dia ramah banget terutama ama cewe. Tapi kalo ama cowo dia gak bisa ramah. Soalnya dia kalo ama cowo omongannya gak pernah di filter. Ceplas-ceplos gitu, tapi sans ae soibnya udah biasa~termasuk gue~, hidih gue bukan soibnya😂

Keempat, Suga panggil ae agus~cuma di balik namanya~. Yang satu ini paket komplit dah menurut gue dan yang laennya. Dia itu ramah, playboy, plinplan, tulul, noob~apa bedanya ama tulul cuk!~, kalo urusan cewe dia cuma menyentilkan jarinya sambil ngomong "gue apa yang gak bisa tentang cewek?"~Bakkhss~

Kelima, Kim Taehyung panggil ae KTH. Dia paling cool gaes diantara yang laenya... Playboy sayangnya... Gak peduli ma perasaan cewe... Paling jago berantem. Seantero sekolah tau kalo dia yang paling sering masuk beka. Gak suka banget ma orang yang selalu ngatur-ngatur idupnya gitu gaes. Kalo ada yang kaya gitu dia bakalan gak tinggal diem. Tonjok buat laki, cibiran buat cewe.

Keenam, sekaligus yang terakir namanya Park Jimin panggil ae Pjm. Jutek, gak tinggal diem sama orang yang bikin dia kesel, walaupun itu cewe to cowo sama aja pelakuan. Jadi ati-ati ya kalo deket ma dia.

Okeh sekian dulu gaees, mo ngegame aing

Jones Edan#TXT&BangtanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang