✨𝙠𝙚𝙧𝙙𝙪𝙨.
Jeongin sudah biasa dengan tingkah kerdus kekasihnya, Hwang hyunjin.menggoda para wanita dan uke serta tebar pesona dimana-mana membuat Jeongin muak, tapi dirinya bisa apa Jeongin sangat mencintai lelaki kerdus tersebut sampai harus mengubur dalam-dalam rasa kecewanya itu.
Seperti saat ini, hyunjin mengabaikan atensi Jeongin yang berada di depannya itu dan asik bersuap-suapan dengan Yuna. Jeongin cemburu, kapan dirinya bisa seperti itu bersama hyunjin.Banyak yang mengatakan kalau jeongin seharusnya putus saja dengan hyunjin karena dirinya hanya dijadikan mainan tapi jeongin menutup telinga seakan tak mendengar semua celotehan itu.Kadang jeongin berpikir mengapa hyunjin memilihnya sebagai kekasih jika masih ada yang lain.
Jeongin dengan cepat menyelesaikan makanannya lalu meninggalkan dua makhluk yang masih bermesraan itu.
Keluar dari cafe dan mencari udara segar adalah pilihan yang tepat untuk Jeongin membebaskan hatinya yang terasa nyeri.
"Padahal kan niatnya kencan bersama hyunjin tapi kenapa ada perempuan itu sih" kesal Jeongin sambil menendang kerikil kerikil kecil yang ada dijalanan
Disinilah Jeongin, di taman bermain sambil menyantap es krim yang tadi dibelinya.dilihatnya anak-anak yang tengah bermain membuat hati Jeongin menghangat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kerdus; Hyunjeong
Fanfiction✨ʜʏᴜɴᴊɪɴ ʏᴀɴɢ ᴋᴇʀᴅᴜs ᴍᴇʟᴜʟᴜ ʙɪᴋɪɴ ᴊᴇᴏɴɢɪɴ sᴀᴋɪᴛ ʜᴀᴛɪ. ᴴᵞᵁᴺᴶᴵᴺ ᴰᴼᴹᴵᴺᴬᴺᵀ ᴶᴱᴼᴺᴳᴵᴺ ˢᵁᴮᴹᴵˢˢᴵᵛᴱ