Vote
Vote dahulu
Vote dahulu teman teman
•••••••••••••..............................•••••••••••••
Prov daniel
Sekarang gue lagi di parkiran, nunggu nancy yang gak keluar keluar, gue tunggu 5 menit lagi baru dia keluar dan arahnya bukan ke parkiran tapi gerbang sekolah, yg otomatis gue langsung naik ke mobil lalu nyusul nancy.
"yak, gue bilang gua yang antar, ngeyel banget sih lo"ucap gue dalam mobil, pasti kalian tau dia ngomong jendelanya di buka.
"gak usah, gue bisa naik bis"ucap nancy keras kepala.
"lo mau gue paksa lagi hmm"ancam gue.
"ck, lu yang keras kepala"ucap nancy yang langsung naik jok penumpang sebelah gue.
"nah gitu kan cantik"ucap gua yang ngeliat nancy udah duduk di sebelahnya.
"berisik lo"ucap nancy jutek.
"jutek banget sih cantik"ucap gua yang masih fokus ke jalan.
"anterin gue ke GGM"ucap nancy
"siap cantik ku"ucap gua.
"latihan apa sih lo?"tanya gua
"kepo lu"ucap nancy.
Di perjalanan sampe sana gak ada yang bicara fokus dengan pemikiran sendiri sendiri.
"makasih tumpangan nya"ucap nancy yang langsung keluar.
"semangat yah latihannya sayang"teriak gua sambil terkekeh yang hanya di lirik oleh nancy.
Bukan daniel namanya kalo gak kepo, gua langsung turun dan masuk ke dalem GGM, disana ada banyak orang yang pake baju sama celana putih putih yang gue yakini itu dobok(baju taekwondo).gue liat liat mereka yang lagi pemanasan, dan gue liat nancy masuk ke ruangan latihan yang udah rapi dengan dobok nya dan sabuk item di pinggang nya.
"daniel, ngapain di sini"ucap seseorang tbtb yang ngebuat gua kaget.
"eh OM"ucap gua kaget, iya itu appa nancy, "abis nganterin nancy om, daniel kepo jadi masuk deh liat liat, maaf yah om masuk tanpa izin"ucap gue.
"oh, appa bilang panggil aja appa, gak papa kok santai aja"ucap appa nancy.
"ah iya lupa appa"ucap gue sambil nyegir.
"lu gak pulang nil"ucap nancy nyamperin gue.
"kamu tuh nancy jangan gitu"ucap appa.
"gapapa appa, kalo gitu daniel pulang dulu yah"
"kok buru buru"tanya appa.
"gpp, tadi cuman penasaran aja nancy latihan apa hehehh"ucap gue.
"ohhhh kalo gitu hati hati di jalannya"ucap appa nancy.
"ne,appa".
"ah bentar appa, nancy malem boleh ke rumah?,mau ngerjain tugas bareng nancy lagi"ucap daniel yang balik lagi.
"boleh kok, jadi rame kalo ada kamu niel"ucap appa.
"hehehhh, masasih"ucap daniel.
"tugasnya kan di kumpulin lusa niel, buat apa ke rumah gue"tolak nancy.
"nancy, kan kalo di kerjakan awal malah bagus"bela appa.
"appaaa"rengek nancy.
"iya nanti malem kamu boleh ke rumah"ucap appa final.