akhirnya aku tau siapa dia eps 2

6 1 0
                                    

Udah ada eps 2 nih dibaca ya happy reading walau pun hati tidak lagi happy keep smile semuaaa😁😁mohon maaf ya jika ada kata" yang tidak enak dihati atau typo mohon di maafkan semuanyaaa,terima kasih😁😁😚


Lisa pun langsung berbaring di kasur uks,dan lisa merasa bukan hanya dia yang berada di uks melainkan ada orang lain selain dia pada saat itu lisa pun memeriksa tempat disebelahnya dan lisa kaget dan terkejut siapa yang berada di sebelahnya...

...: "ngapain lo disini?bukannya lo yang ikut lomba upacara?sakit lo?"
Lisa: "gak,gue disuruh temen gue disini"
...: "kelas berapa lo?pendek banget perasaan"
Lisa: "pendek?woi.... tinggi gue 159 otw 160 kali,apaaan dibilang pendek enak aja gak lah,gue tuh tinggi tau gak,lonya aja yang ketinggian jadinya tinggian lo dari pada gue(sambil memalingkan mukanya)"
...: "ah elah,jadi cewe galak bener dah,sinis lagi baek baek jadi cewe jangan galak-galak nanti gue gak suka sama lo,tapi gak tau juga sih besok atau hari ini gue bakal mencintai lo(sambil tersenyum genit ke lisa)"
Lisa: "astaga basi tau gak,kaya di film dilan,bisanya ngejiplak doang lo,dasar cowo yang cuma bisa jiplak kata-kata orang doang,dan gue paling gak suka sama cowo kek lo(sambil memalingkan diri dan langsung berbaring ke kasur lagi)
...: "anjir ngegas,tapi menantang loh,jadi suka(sambil tertawa dibalik tirai yang menghalangi anak laki-laki itu dengan lisa)"
Lisa: "berisik lo,ngapain juga ke uks kalo gak penting,mending keluar lo,berisik tau gak,suara lo tuh gede,jadinya gandeng"
...: "cie...,nanyain gue ngapain di uks,padahal baru kenal,gue ke uks karena males gue gurunya udah mah galak ngebosenin lagi,mending gue ke uks tidur kan enak"
Lisa: "gue bilang bisa diem gak sih,budek ya lo?!gue bilang diem ya diem,jangan ngomong terus gue lakban lama-lama mulut lo"
...: "wets,jangan lah btw kita belum kenalan loh,kenalin nama gue aldi dari kelas 11 ips"

Lisa pun hanya terdiam,dan masa bodo dengan kata-kata aldi,sebenernya lisa kaget sekaligus senang bisa tau namanya,dia merasa seperti cinta yang datang tiba-tiba kehatinya,hanya dengan cara dia berbicara,dan tatapannya merasa seperti memberi tau 'kau milikku,aku mencintaimu' membuat lisa yang anti-anti cowo pun hampir luluh dengan si aldi,dan lisa pun langsung bakit dari kasur dan memutuskan mencari chika karena bel istirahat sudah berbunyi
Aldi: "mau kemana?(sambil mengejar lisa)"
Lisa: "kantin"
Aldi: "gue juga mau kekantin,mau bareng?"
Lisa: "gak, makasih(dengan nada dingin cuek dan jutek)"
Aldi: "oke kalau gitu,gue mau cari sahabat-sahabat gue,duluan ya(sambil tersenyum ke lisa)"
Melainkan lisa tidak tersenyum sama sekali ke aldi

Lisa menemukan chika sedang bersama pacarnya yaitu haekal,mereka sedang duduk berdua di kantin,dan gue langsung menghampiri mereka

Lisa: "chika,kal,gue beteeee tapi ya seneng juga,gimana dong"
Chika: "kenapa?cerita cerita,jangan-jangan karna ada cowo yang deketin lo lagi ya?
Lisa: "tuh tau,pake nanya lagi,ya gue sebenernya ada senengnya juga sih"
Haekal: "gue tebak boleh gak nih lis"
Lisa: "apaaan?"
Disaat haekal ingin berbicara disaat itu juga pundak haekal ada yang menepuk dan bikin suasana semua hancur,lisa kesal,bete dan disaat lisa melihat ternyata seseorang yang tidak disangka.......



(S-DORAEMON120216)

terima kasih sudah membaca nantikan eps yang lainnya yaa❤❤😁

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 19, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

HEART IS BREAKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang