"Bertahan pada perasaan yang belum terbalas, adalah hal yang melatih kesabaranku"
~Keisya~
5 tahun bukanlah waktu yang sebentar.
Menahan rasa selama itu, jelas membutuhkan tenaga ekstra dan kesabaran yang penuh.
Keisya hapal apapun yang berkaitan dengannya. Hobinya, kesukaannya, apa yang sering Ia lakukan, Keisya tau persis.
Seperti sudah menyatu dalam raganya.
Dan Keisya, sangat senang walau hanya memandangnya dari kejauhan.
"Kapan ya aku bisa memandangnya dari dekat?
Mata Indah dengan bola mata coklat, alis tebal, rahang tegas, dan kulit seputih susu, selalu membuatku ingin memandangnya lebih dekat lagi.
Bahunya yang bidang, aku ingin merasakan kekangan bahu itu. Pasti nyaman dan...
Hmmm...
Wangi...
Membayangkannya saja sudah membuatku kewalahan.Senyumannya...
Mencairkan hati siapapun yang melihatnya.Bahkan Aku berharap, suatu saat akulah penyebab senyuman manis itu mengembang.
Hanya aku." gumam Keisya dalam hati.
Tanpa sadar, Keisya senyum-senyum sendiri karena membayangkan hal itu.
Datanglah Lita dan Gina.
"Lihat Na! Kebiasaan si Keisya. Kayak orang stres!" ucap Lita pada Gina sambil melirik pada Keisya sinis.
"Mungkin dia abis mimpi punya mobil mewah sampai dia gila Ta!" jawab Gina dengan menahan tawa.
"Dasar orang aneh! Hahaha.."
Timpal Lita lalu diakhiri tawa pecah dari mereka berdua.Lalu mereka meninggalkan Keisya sendirian.
Keisya hanya menatap punggung mereka dari kejauhan lalu memasang kembali headsetnya.
"ganggu aja" gumam Keisya pelan.
Pria tampan nan sempurna yang Keisya kagumi sampai saat ini,
entah sampai kapan Keisya harus menutup rapat-rapat perasaannya.
Perasaan yang semakin hari semakin menjadi.Tapi di sisi lain, Keisya harus menampar pipinya kencang untuk menyadarkannya dari lamunan yang sudah berlebihan itu.
"Aku gak boleh bermimpi setinggi itu.
Aku harus menyadarkan diriku bahwa aku bukan siapa-siapa.
Aku gakmau membuat ketampanannya ternodai karena ada aku di sampingnya." Gumam Keisya lagi.🍃🍃🍃
TBC (To Be Continue) Gaiiiiiisssss😙Makasih udah baca😗
Jangan lupa vote dan comment😋
Kalo ada typo juga kasih tau ya😓
Baca kisah selanjutnya😗
SALAM MANIS DARI AKU😘
Babayyyyy