Perkenalkan nama saya park chanyeol, seorang anak smu yang doyan nge-seks dan jilatin memek seorang cewek.saya punya adik cewek yang namanya park baekhyun.saya dan adik saya adalah anak orang kaya.jika saya kelas 3 SMU,kalau adik saya baekhyun kelas 3 SMP mau lulus.
Baekhyun disekolahnya termasuk cewek sangat populer karena kecantikkan dan kemolekkan tubuhnya.saya sebagai kakaknya selalu membayangkan jika adik saya yang cantik dan manis itu saya setubuhi sendiri.pasti kontol saya nut-nutan.
Singkat kata, adik saya baekhyun memang seorang gadis yang sangat cantik dan merupakkan kebanggaan kedua orang tua saya.selain itu juga dia sangat pandai membawa diri dihadapan orang lain sehingga semua orang menyukainnya.namun dibalik semua itu,sang putri sebetulnya tidaklah perfect.kepribadiannya yang manis ternyata hanya topeng belaka.didunia ini,hanya saya,kakak laki-lakinya,yang tau akan kepribadiannya yang sesungguhnya.kedua orang tua saya yang sering keluar kota untuk berbisnis selalu menitipkan rumah dan baekhyun kepada saya.tapi mereka tidak tahu kalau saya kesulitan untuk mengendalikan adik saya yang bandelnya bukan main.dihadapan saya,dia selalu bersikap membangkang dan seenaknya.bila saya berkata A,maka dia akan melakukan hal sebaliknya.pokoknya saya kewalahan untuk menanganinya.
Suatu hari,semuanya berubah drastic.hari itu adalah hari sabtu yang tak akan terlupakan dalam hidup saya.pada akhir minggu itu,seperti biasanya kedua orang tua saya sedang berada diluar kota untuk urusan bisnis.mereka akan kembali minggu depannya.kebetulan saya dan adik saya juga sedang liburan panjang.sebetulnya kami ingin ikut dengan kedua orang tua kami ke luar kota,tapi orang tua saya melarang kami ikut dengan alasan tak ingin kami mengganggu urusan bisnis mereka.biarpun adik saya keliatan menurut,tapi saya tahu kalau dia sangat kesal dihatinya.setelah mereka pergi,saya mencoba untuk menghiburnya dengan mengajaknya nonton dvd baru yang saya beli yaitu Harry Potter And The Order Of Pheonix.tapi kebaikkan saya dibalas dengan air tuba.bukan saja dia tidak menerima kebaikkan saya,bahkan dia membanting pintu kamarnya tepat didepan hidung saya.
Inilah penghinaan terakhir yang bisa saya terima.saya pun menonton dvd sendirian diruang tamu.tapi pikiran saya tidaklah focus ke film,melainkan bagaimana caranya membalas perbuatan adik saya.orang tua kami berpendapat bahwa kami tidak memerlukan pembantu dengan alasan untuk melatih tanggung jawab dikeluarga kami.selintas pikiran ngawur pun melintas dibenak saya.saya bermaksud untuk menyelinap kekamar adik saya nanti malam dan menfoto tubuh telanjangnya waktu tidur dan menggunakkannya untuk memaksa adik saya agar menjadi adik yang penurut.
Malam itu,jam menunjukkan pukul 11 malam.saya pun mengedap didepan pintu kamar adik saya.daun telinga saya menempel dipintu untuk memastikan apa adik saya sudah tertidur.ternyata tidak ada suara TV ataupun radio dikamarnya.memang biasanya adik saya ini kalau hatinya sedang mengkal,akan segera pergi tidur lebih awal.saya pun menggunakan keahlian saya sebagai mahasiswa jurusan teknik untuk membuka kunci pintu kamar adik saya.kebetulan saya memang mempunyai kit untuk itu yang saya beli waktu sedang tour ke luar negri.ditangan saya,saya mempunyai kamera digital.dikamar adik saya,lampu masih terang karena memang dia tidak berani tidur dalam kegelapkan.saya pun berjalan perlahan menuju tempat tidurnya.ternyata malam itu dia tidur pulas terlentang dengan mengenakan daster putih.tangan saya bergerak perlahan dan gemetar menyingkap dasternya ke atas.dia diam saja tidak bergerak dan nafasnya masih halus dan teratur.ternyata dia memakai celana dalam warna putih dan bergambar bunga mawar.pahanya begitu mulus dan saya bisa melihat ada bulu-bulu halus menyembul keluar disekitar daerah vaginanya yang tertutup celana dalamnya.
Kemudian saya menggunakkan gunting dan menggunting dasternya sehingga akhirnya payudara terlihat.diluar dugaan saya,ternyata dia tidak menggunakkan kutang.payudaranya tidak begitu besar.mungkin ukuran A,tapi lekukannya sungguh indah dan menantang.jakun saya bergerak naik turun dan saya pun menelan ludah melihat pemandangan yang paling indah dalam hidup saya.kemudian dengan gemetar dah hati-hati,saya pun membuka celana dalamnya.baekhyun masih tertidur pulas
KAMU SEDANG MEMBACA
NC+ (ChanBaek GS)
Teen FictionONESHOOT ChanBaek🔞 Saya tidak tanggung dosa yah jika ada yg masih dibawah umur. Kalian suka?Silahkan vote,koment,dan follow akun ini.terima kasih🙏