Hanya sebuah cerita yang terinspirasi karena album 'Connected To Disney'
Written By : YukinoKuroyuki
Di perbaiki : Kuro_Riifa
Ide: Anak anak grup Utaite WP :v
Warning: Sho-ai nyelip, terinspirasi dari RP grup, OOC, based on frozen, dapat menyebabkan anda eneg, mual, kesel, gregetan, dan pukul pukul bantal. Contain AmaSora (yes, Amatsuki as the seme //slap)
Gambar cuma pemanis -Riifa
Word : 1500+
Cast:
Kuroneko as Elsa
Soraru as Anna (tolong hajar Yukino yang ngasi ide bejat ini)
Amatsuki as Kristof
Mafumafu as Olaf
Luz as Hans
Kain as Hans's (Luz) horse
Urata as Sven (rusanya Kristof)
Nqrse as Snow Monster
Sakata as Shop Owner
Shima as Duke (lupa namanya)
Stungun, Madotsuki, Risru, Meychan as Hans's (Luz) Army
Kashitarou as the king of Arendelle
Rib as the queen of Arendelle
Kingdom Name: Nikung Nikung Douga, disingkat NND :v
(Dah ah cape :v)
____________________________________
Di sebuah kamar yang gelap, terdapat seorang anak bersurai raven yang tak bisa tidur. Karena merasa bosan, dia menyelinap ke kamar kakaknya.Anak bersurai raven itu bernama Soranna(?). Soranna berjalan mengendap ngendap dan menaiki kasur kakaknya, dia duduk diatas tubuh kakaknya dan mengajak kakaknya bermain.
Gadis bersurai pirang yang merupakan kakaknya--Kurosa(?), menolak dan mendorong Soranna. Namun Soranna tetap bersikeras.
"Hei! Ayo kita buat boneka salju!" ujarnya riang. Akhirnya Kurosa menyetujuinya. Mereka berdua pun menuruni tangga menuju ruang tengah.
Kurosa langsung menggunakan kekuatannya untuk membekukan ruangan dan menurunkan salju. Soranna kegirangan, dan Kurosa berusaha membuat adiknya bahagia.
Mereka membuat boneka salju yang anehnya memiliki barkode di pipinya. Mereka pun menamai boneka salju itu Mafulaf(?)
Soranna melompat-lompat di atas gundukan salju yang dibuat oleh Kurosa. Tapi, Soranna berlari semakin kencang, sedangkan Kurosa tidak bisa mengimbangi kecepatan adiknya. Sehingga es yang harusnya digunakan untuk menangkap Soranna, malah mengenai kepala Soranna.
Soranna pun terjatuh. Kurosa kaget.
"S-Soranna!" rupanya teriakan Kurosa menyebabkan kedua orang tua mereka terbangun.
Kashitarou dan Rib yang merupakan Raja dan Ratu kerajaan Nikung Nikung Douga, bergegas mendatangi kedua anaknya, mendapati Kurosa sudah meringkuk ketakutan. Kashitarou langsung berlari ke ruang baca untuk mencari sebuah buku yang bisa membantu menyelamatkan anaknya. Di sana ia menemukan buku yang dia cari. Dan langsung membawa Soranna ke tempat yang ditulis sesuai petunjuk buku tersebut.
Kurosa dan Rib menemani Kashitarou membawa Soranna ke tempat tujuan. Di sana terlihat banyak gundukan gundukan batu yang ternyata mereka adalah sekumpulan Troll.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Parody Story from Utaite
RandomIsinya dongeng parody dan pikiran sengklek dari anggota grup FanUtaWp Intinya Seisi grup ga ada yg normal...