0.prolog:Pengganggu

5 1 0
                                    

Suatu hari di sebuah sekolah,yang di mana pada saat itu waktunya untuk pulang ke rumah masing2.

"sayang,ketaman yuk?"-ujar seomun kepada seorang namja di depan nya yang tidak lain adalah kekasihnya.

"ayo"-jawab namja yang bernama lengkap jung hoseok itu dengan seulas senyum lalu menggenggam erat tangan sang gadis.

Seomun dan hoseok sudah lumayan lama menjadi sepasang kekasih.

Setelah tiba di taman tiba2 ada perempuan cantik menghampiri mereka berdua,hoseok langsung panik,sebab dia tahu betul siapa perempuan itu,sedangkan seomun tidak tahu menahu siapa perempuan itu.

"hay sayang, kangen aku tidak?"-tanya perempuan cantik yang bernama aro itu lalu ia memeluk hoseok tanpa merasa malu.

"huh?!"-seomun sangat terkejut melihat kejadian itu,dia sangat cemburu,perempuan ini untuk apa memeluk kekasih nya seolah2 dia yg kekasih hoseok? Pikirnya.

"aro?! buat apa kamu ke sini?!"-hoseok melepas kasar tangan yg melingkar di pinggang nya.

"kamu kenal dia?"-tanya seomun.

"jelas dia mengenaliku,aku dan hoseok itu sepasang kekasih!kau hanya bahan pelampiasan nafsu dia saja!dasar perempuan murahan!!!"-bentak aro kepada seomun.

Seomun di buat terkejut dengan apa yang di keluarkan dari mulut gadis yang bernama aro itu.

"Hei dia bukan perempuan murahan!kau yang murahan bukan dia! Kekasih kau bilang?! Bukan nya kau meninggalkanku demi lelaki lain? Dan tidak pernah lagi menghubungiku sejak itu seolah2 aku ini pria asing bagimu?!"-bentak hoseok kepada aro.

Aro terkejut mendengar hal itu.

"sial"

"oh ini kekasihmu yang baru?"-ucap aro mengalihkan arah pembicaraan mereka,dan ia menunjuk seomun dengan telunjuknya yg lentik.

Hoseok tidak menjawab apa2 dan begitu juga seoumun.

"aku kembali demi kamu sayang,itu semua tidak benar!"-lanjut aro berusaha mengelak.

Seomun tidak berkutik dia hanya berdiam diri di tempatnya,dia tidak tahu harus melakukan apa sekarang,dia terlalu susah bergerak bernafas saja dia susah,dia tidak habis pikir.

"oke sekarang kau pilih saja antara dia dan aku?!"-aron menunjuk seomun lalu menunjuk dirinya sendiri.

"aro"-hoseok terlalu frustasi dan emosi yang melunjak wajahnya sudah sangat merah karena ia mati2an menahan emosinya saat ini,dia sangat2 bingung sekarang.

"wow!lihatkan wanita jalang!dia lebih memilihku,dia masih mencintai ku!,terimakasih hoseok sayang!"-ujar aro lalu mencium pipi hoseok,ia sangat gembira.

Hoseok mencoba mengendalikan dirinya,dia tidak mau seomun kenapa2,dia tahu kalau dia tidak memilih aro maka seomun akan tamat.

"hoseok! Selamat ya! Ku harap kau bisa selalu bahagia!longlast!"'-seomun memberikan selamat kepada mereka,meski dia di maki2 oleh aro,tetapi apa daya? Dia tidak bisa berbuat apa2 dia sendiri sekarang.

"maaf seo-"

Seomun cepat2 pergi dari sana,dia lari sambil menangis,tanpa melihat arah jalan,dia tidak menyadari bahwa mobil sedang melaju kearahnya.

Saat itu dari kejauhan 5 meter member sc dan bts melihat kejadian itu
"BRUKK"

"ADIKKU!"-teriak jungkook dari kejauhan.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Sampai di sini dulu ya

Hai teman2 author balik dengan carita baru! Untuk cerita ini author collab sama zwakhairiah .

Semoga suka ya! Hehe.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 17, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Kita kan sahabat.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang