Nama ku Zulaikha, aku suka menggambar, aku suka menulis, aku juga suka membaca, kesukaan ku tidak jauh dari pensil dan pulpen.
Entah dari mana bakat itu ada, yang jelas aku sangat suka dengan warna. Aku juga suka orang yang punya hobby sama, ya biar bisa berbagi informasi.
Sejak SD kelas 3 aku suka menggambar, dulu aku sekolah di kampung ayah, tepatnya di Tegal Jawa Tengah. Aku tinggal bersama ibu dan satu adik perempuan ku, satu-satunya saudara kandung ku. Ayah ku seorang wirausaha di Jakarta, Ayah koki yang handal, ayah adalah pahlawan kuu. Setiap bulan pasti pulang ke kampung, untuk bertemu dengan aku dan adikku. Pekerjaan ibuku di kampung adalah penjahit, ibu bisa membuat sesuatu yang aku kenakan, ibuku adalah malaikat kuu. Ibu membesarkan ku dalam didikan yang cukup ketat, sampai sekarang aku sudah berusia 21 tahun pun ibuku masih memperlakukan aku seperti aku waktu kecil. Aku sangat menyayangi keluarga kecil ku, Ayah, ibu dan adikku .Aku tinggal di Tegal selama 5 tahun, saat aku memasuki kelas 5 SD, ibu ku memindahkan ku ke Jakarta, karena setelah meninggalnya kakek ku, ibu tinggal sendiri di rumah, jadi Ayah memutuskan memboyong keluarga kecilnya ke Jakarta.
Aku melanjutkan sekolahku di Jakarta, aku juga termasuk anak yang nurut nurut tapi bandel.Sampai akhirnya aku terus melanjutkan sekolah di Jakarta, aku lulus SMK tahun 2016,sekarang aku bekerja, aku ingin kuliah tapi dari dulu selalu mikir apa jurusan yang aku mau ambil. Maklum mungkin memang dasarnya sudah pekerja jadi kalau buat belajar lagi sedikit susah.
Aku bekerja di toko kue dekat dengan rumah, kalo perjalanan sih sekitar 20 menit dari rumah. Aku suka makan jadi untuk pekerjaan ini aku sangat senang, karena disini menjual berbagai kue coklat, siapa sih yang mau nolak kue coklat ?? Engga ada kann... ??Aku bekerja disana kurang lebih 9 bulan, sebentar memang tapi itulah pengalaman pertama ku memasuki dunia kerja, aku bertemu dengan orang orang yang cukup ramah, baik dan lucu.
Setelah beberapa bulan menganggur, akhirnya aku melamar pekerjaan di PT. UNVL dekat juga dari rumah. Selesai interview aku menunggu toko kosong atau penepatan nya dimana, kurang lebih tiga bulan barulah aku mendapat tempat di daerah depok, ya cukup jauh sih, tapi tempat yang nggak pernah macet itu yang aku suka. Seiring berjalannya waktu tak terasa sudah setahun aku bekerja di PT. UNVL, banyak cerita, pengalaman yang menyrnangkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sederhana
RandomIni tentang bagaimana aku tanpa mu, bagaimana aku dengan mu, bagaimana aku bahagia dengan mu, dan bagaimana aku hidup tanpamu. Bukan hanya sekedar mau, tapi aku ingin menjadi tempat yang paling kamu cari dalam keadaan apapun, tempat yang kamu tuju...