Chan sekarang lagi duduk-duduk di bangkunya, sama partner nyonteknya. Ong Seongwoo. Bukan kiprana Seongwoo yang dibiasin sama emaknya Hyunjin kok. SANTAY Y.
"Ong, diriQ sangad gaaboeeeeeet! Ngantin kuy?" Ajak Chan
"Lah? Tumben. Kan biasanya lo membanggakan jabatan lo sebagai ketos dan gak melanggar tata tertib sekolah. Sekarang lo mau bolos ngantin? Ck! Sangat terlalu. Kayak gue dong, tahan godaan kantin. Yaudah gue laper yok!" Ong pun 'menyeret'? Chan ke kantin.
"GILA LO!" Teriak Chan pake kepslok
"Yang penting cakep."
"Bodo amat sumpah. Eh iya, gimana lo sama si kudanil? Udah ada perkembungan?" Tanya Chan sambil ngerangkul Ong layaknya lelaki gentle. Hilih.
"Kembang kali-_-"
"Ya gak gimana-gimana sih ya...cuma Daniel tuh anaknya friendly, banyak cowo atau cewe ngedeketin dia. Gue ga yakin sama diri gue." Kata Ong kecowa"Lah maksud lo apaan si? Lo nyerah? Ckck."
"Ya gimana lagi? Tuh tuh liat aja dia deket banget sama Jihoon..." Ong bersedih heart.
"Uke idaman sih si Jihoon. Tapi aq masih cinta dengan Seungmin dums!"
"Yeu bucin. Jadian kaga, dahal satu kos. Tembak gih si Seungmin, keburu diambil lho..."
"Pfft, gak bakal ada yang nembak Seungmin." Kata Chan sambil ngucek-ngucek hidungnya
"Lah awas nyesel."
Chan gatau aja kalo si Ong ternyata seorang cenayang.
_____
"Jin, jin. Gue nitip beliin jajan yang biasa gue beli dikantin ke elu ya. Nih uangnya, kembaliannya ambil ajah!" Suruh Jungwoo.
"Anjerrr dua rebu dapet apaan?!" Woojin terkejud.
"Dua puluh rebu ntu-_-"
Woojin pun melihat nominal uang tersebut. Oiya bener dua puluh ribu. Dahal uang yang agak mirip gitu kan dua ribu sama seribu, pintar.
"Yodah gue kekantin dulu, bhay bebzkii." Woojin pun ngacir kekantin.
Jijay, batin Jungwoo
Woojin lari kekantin sambil gaya-gayaan. Ya gapapa kalo gayaannya cool, cakep, manis, senyumlah, apalah. Lah ini, ngimpi jadi ultramen cosmos.
Ya kalian kalo pernah punya adek cowo masi kecil dan tontonannya ya ultramen kalo engga power renjer pasti bakal berangan-angan jadi makhluk sejenis itu. You know what I mean?
Nah seperti itulah Woojin sekarang. Sampe ada yang mideoin trus diaplut ke youtube. Ahsiapp.
"Bik Ujuy! Beli momogo, bang-bang, sama teh puncak yaaaaa! Berapa jadinya?"
"Sepuluh ribuuuu den Woojinnn! Ehehheheheeheheheehhehehehe."
"Asiappp bik Ujuy! Ini yahhh." Woojin memberi uangnya ralat uang Jungwoo.
"Ini kembaliannya."
"Tiimaacihh!!" Gue pun balik tapi nabrak orang.
"EH BIDADARIKU?!"
"E-ehh emmm, kakak......Woojin?"
KAMU SEDANG MEMBACA
kosan ezkaset | Stray Kids
Fanfictionibuk susan makan satay, you make stray kids stay