Konohagakure no sato salah satu dari 5 negara besar yang dibangun oleh Hashirama Senju dan sahabatnya Uchiha Madara.
Pemimpin di Konoha ( panggilan dari Konohagakure no sato ) disebut sebagai hokage,hokage pertama Hashirama Senju atau shoudaime,hokage ke 2 Tobirama Senju dikenal sebagai nidaime adik dari Hashirama Senju,hokage ke 3 Hiruzen Sarutobi (sandaime),dan hokage saat ini Namikaze Minato (yondaime).
Langsung saja ke tokoh utama kita uchiha uzumaki naruto anak dari Uchiha Taka dan Uzumaki Sara.
Pada dasarnya setiap anak yang memiliki orang tua dengan 2 jenis cakra yang berbeda akan mewarisi salah satu dari 2 jenis cakra tersebut,
sebagai contoh jika ayah berasal dari klan uchiha dan ibu berasal dari klan uzumaki maka jika sang anak mewarisi jenis cakra dari ayah yang merupakan seorang uchiha sehingga anak tersebut bisa mengaktifkan doujutsu milik uchiha yaitu sharinggan,
dan jika anak tersebut mewarisi jenis cakra dari ibu maka anak tersebut akan mewarisi tubuh seorang uzumaki akan tetapi tidak bisa mengaktifkan sharinggan.
Tetapi beda halnya dengan naruto yang sejak lahir dia telah mewarisi 2 jenis cakra orang tuanya, yaitu jenis cakra uchiha dari sang ayah dan jenis cakra dari sang ibu, sehingga membuat dunia ninja gempar akan kelahirannya, dan banyak yang memperebutkan anak tersebut yang entah apa tujuannya, naruto dikenal dengan sebuah evolusi dari ninja itu sendiri.
Jika kalian ingin tau apa saja tentang naruto saya akan jelaskan.
pada dasarnya sharinggan ketika mencapai tahap mangekyo perlahan akan kehilangan cahaya penglihatannya sehingga membutuhkan cahaya (mata) baru sehingga orang tersebut akan memiliki Eternal Mangekyo Sharinggan,
tetapi tidak untuk naruto ketika kelak ia memiliki mangekyo mata mangekyo naruto tidak akan pernah kehilangan cahaya nya atau biasa disebut mangekyo abadi (EMS),
dan tentang kekkai genkai dari uzumaki yaitu tubuh yang dipenuhi dengan cakra melimpah dan satu lagi kekkai genkai dari klan uzumaki tidak seperti halnya sharinggan yang setiap klan uchiha bisa memilikinya beda halnya dengan kingusari (kekkai genkai klan uzumaki), kingusari hanya bisa dimiliki oleh klan uzumaki tetapi tidak setiap uzumaki bisa memilikinya hanya tertentu saja yang bisa memilikinya.
beda halnya dengan naruto,secara otomatis naruto akan memiliki kingusari meskipun belum membangkitkan sharinngan,
Kekuatan dari kingusari (rantai cakra) tergantung dari pemiliknya, semakin kuat pemiliknya maka semakun kuat rantai cakra dari pemilik tersebut.
Dan satu lagi keunikan dari rantai cakra milik naruto, jika biasanya rantai cakra hanya bisa muncul di tubuh pengguna ,maka rantai cakra milik naruto bisa muncul dimanapun, baik dari tubuh orang lain ataupun benda mati sesuai kehendak naruto.
KAMU SEDANG MEMBACA
Evolution Of Ninja : (Uchiha Uzumaki Naruto)
RandomDisclaimer : Naruto milik Mashashi kishimoto dan cerita ASLI milik sendiri Alur cerita ini sangat berbeda dengan alur cerita aslinya,hanya ada kesamaan nama tokoh dan juga ada beberapa penambahan tokoh Pada dasarnya setiap anak yang memiliki orang...