Pagi hari yang cerah Mela pergi sekolah untuk memulai harinya di sekolah barunya, saat berjalan menuju sekolahnya Mela tidak sengaja menabrak seorang cowok yang tinggi darinya.
" Maaf aku tidak sengaja menabrak mu " Kata Mela
" Ya nggak apa apa " Balas sang cowok itu
" Hhmmm...Ngomong ngomong kamu anak sekolah di SMA Garuda ya ? " Kata sang cowok kepada Mela
" I-iya " Balas Mela
" Oh ya aku lupa memperkenalkan diriku, perkenalkan nama ku Rendy Putra Yoesendra, kalau boleh tau namamu siapa ?"
" Nama ku Mela Luthfia Raffifah, kok kamu bisa tau ya sekolahku dimana ? "
" Itu lambang baju sekolahmu, oh ya aku lupa satu lagi sepertinya kita satu sekolah ya "
" Maksudnya apa ? "
" Kita satu sekolah, aku juga sekolah di SMA Garuda, oh ya bentar lagi bel masuk bunyi, ayo kita masuk "
" I- iya "
Mela melihat sang cowok itu dari ke jauh an tanpa sadar Mela dikejutkan oleh sahabatnya di SMP.
" Doorr... kenapa melamun nih ? "
" A-aah... Shifa !! Kamu sekolah disini ? "
" Ya iya donk masa nggak, sahabat aku aja sekolah disini, aku nggak mau cari teman yang lain, lebih baik kamu aja "
" Uugghh, terharu aku jadinya sama kamu Shifa "
" Hehehe.... ya udah ayo kita masuk ke kelas, nanti kita kena marah lohh pas hari pertama kita sekolah "
" Ayo "
Mela dan Shifa berjalan menuju ke kelas nya.Saat mereka sampai, Mela terkejut saat melihat ada cowok yang dia temui tadi.
" Eehh... Rendy !! Kamu sekolah disini juga ya ? " kata Shifa kepada Rendy, saat itu juga Mela terkejut kalau sahabat nya ini kenal dengan cowok itu.
" Shifa !! Kok bisa ya kita ketemu lagi "
" Iya bisa donk, kamu itu aja yang pergi ke Australia tanpa pamit sama aku "
" Hehehe... Maaf orang tua ku terburu buru apalagi kamu nya nggak ada di rumah "
" Oh ya Ren ini sahabat ku nama nya-- " Belom sempat Shifa melanjutkan kata kata nya Rendy telah memotong perkataannya.
" Mela ya kan ? "
" Kok bisa tau kamu Ren ? "
" Ya iya lah aku kan peramal "
" Hhmm ya lah kan Rendy Putra Yoesendra yang hebat "
" Hehehe... nggak kok tadi kami ketemu di luar dan nggak sengaja dia menabrak aku gitu "
" Owhh gitu "
Setelah berbincang banyak antara Shifa dan Rendy bel masuk pun bunyi.
" Perhatian kepada seluruh siswa dan siswi, kita akan melaksanakan upacara bendera pagi ini dan menyambut peserta didik baru "
" Eh Mela ayo kita ke lapangan " Ajakan Shifa kepada Mela.
" Ayo Shifa "
Upacara bendera di SMA Garuda pun di mulai, semua murid melaksanakan upacara bendera dengan seksama.
˚
˚
˚
˚Setelah selesai upacara semua siswa dan siswi masuk ke dalam kelas masing masing dan melaksanakan pembelajaran.
Mela dan Shifa berjalan ke kelasnya.Setelah semua murid masuk guru per bidang studi masuk ke kelas untuk melaksanakan pembelajaran.
˚
˚
˚
˚
˚Tiga jam berlalu, Bel istirahat pun berbunyi.
" Mel ayo kita ke kantin " Kata Shifa
" Ayo " Balas Mela, Saat mau pergi ke kantin tiba tiba Rendy datang menghampiri mereka berdua.
" Heii... Kalian mau ke kantin ? " Kata Rendy
" Iya lah " balas Shifa
" Owhh.... Aku nitip ya "
" Ya elahh dari dulu pasti gini, orang mau ke kantin pasti nitip terus, nggak berubah kamu ya "
" Hehehee... Gimana lagi aku seperti ini apa ada nya dan aku juga malas ke kantin, jadi aku nitip sama kalian aja "
" Ya udah, apaan yang mau kamu nitip ? "
" Hhmmm..... beli in aku bakso aja, nih uang nya "
" Ok, kami pergi dulu daghhh "
Hai reader....
Wahhh ini cerita ke dua ku yang aku buat. Tunggu chapter selanjutnya ya guyss
Vote and comment ya guyss
KAMU SEDANG MEMBACA
My love is cupu
Teen Fictionrendy cowok yang keren,baik,dan pintar. banyak di kagumi oleh cewek di sekolah nya. rendy cowok yang terkenal karna dia adalah anak dari kepala yayasan di sekolah nya. ~~~~~~~ Mela cewek yang sangat sangat cupu di sekolah nya,walaupun cupu di sekola...