Pagi ini pagi yang sanggat cerah, kicauwan burung yang indah menembus masuk ke kamarku.Aku masih terbaring malas di tempat tidurku,karena hari ini hari minggu.Ayah ku pergi ke luar kota sejak 3 hari yang lalu.
O..yh aku hampir lupa perkenalkan namaku kim young si biasa di panggil young si, ayahku namanya kim chai youn dan ibuku bernama kim cain so.
And ini cerita selanjutnya."Young si....."teriak cain so.
"Apa bu....pagi pagi teriak teriak"jawabku sambil menuju ke ibu.
"Ayo sarapan "ucap ibu.
"Sarapan sama apa bu"jawabku
"Ini ibu sudah siapkan mie ramen untukmu,ayo makan "Aku segera mengambil makuk dan mengambil mie ramen.
Setelah aku mengambil mangkuk dan mie ramen ,aku duduk dan makan sama ibu.
Sambil makan aku bertanya kepada ibu.
"Bu..bu....ayah chai kapan pulang ?"tanyaku
"Katanya si nanti sore pulang"jawab ibu.
"O........"jawab singkatku.
"Emangnya ada apa young si ?"tanya ibu.
"Ibu nggak tahu nanti malem ada....."jawabku belum selesai ada orang yang mengetuk pintu.
"Tok,tok,tok"
"Bentarya young si"ucap ibu sambil menuju pintu."Jeglek..."suara pintu
"Ada apa ya pak ,nyari siapa?"tanya ibu kepada bapak bapak yang mengetuk pintu.
"Ini betul rumahnya adek kim young si "jawab bapak itu.
"I yh betul ini rumahnya,emang ada apa yh?"tanya ibu.
"Ini paket yang di pesan sama adek kim young si "jawab bapak itu.
"Paket apa ya pak?"tanya ibu.
"Ini paket album BTS"jawab bapak itu .
"Apa.....young si tidak omong omong beli album BTS"guraman ibu sambil mengambil paketnya dan langsung menutup pintu."Young si......."teriak ibu sambil menuju ke ruang makan .
"Ada apa bu,dan itu apa bu"tanya ku.
"A...a..a..young si...kenapa kamu nggak bilang kalau mau beli album BTS"jawab ibu yang agak sedih.
"He..he..he maaf bu ,o..yh ibu jangan sedih itu album aku beli 2 kok bu"jawab ku.
"Benar.... paket ini ibu buka yh"jawab ibu sambil senang.Aku selesai makan dan aku menuju tempat menyuci piring,dan aku mencuci mangkok bekas aku makan.
"Ye......ibu punya album BTS yang baru... ye..ye..ye..,makasi yh young si"ucap terima kasih ibu kepada ku.
"Nggak usa terima kasih bu,ibu kan ibuku"jawab ku sambil memeluk ibu.
Dan aku langsung menuju ke kamar dan mau melihat liat album BTS ku yang baru.***********
PAGI PUN SUDAH LEWAT JAM MENUNJUKAN PUKUL 13.30 .
***********
Setelah aku lihat liat album BTS ku yang baru,aku turun dan meliat jam di ruang tamu.
"Hah sudah jam 13.30 .kenapa Ayah belum pulang pulang."gumananku.
( tiba tiba)
"Tok, tok,tok"suara ketukan pintu.
"Siapa yh yang ngetuk pintu."gumananku lagi.
Aku pun langsung membukakan pintu.***********
Setelah aku buka pintu."jeglek."
"Ye......Ayah chai sudah pulang"teriak senang ku sambil memeluk ayah.
"Aduh...senangnya anak ayah"jawab ayah.Aku sama ayah langsung masuk rumah.di perjalanan masuk rumah aku minta janji ke ayah.
"Ayah ,ayah kan udah janji sebelum pergi ke luar kota ,katanya ayah mau belikan aku tiket liat konser BTS malam ini"ucap ku.
Tiba tiba ibu yang dari kamarnya langsung menuju ke kami,karena mendengar aku mimbicarakan tiket liat kongser BTS."Ayah....ibu juga mau tiket liat kongser BTS"minta ibu ke ayah.
"I yh ,i yh ini ayah sudah belikan 3 tiket"jawab ayah sambil menunjukan tiket kepada aku dan ibu.
"3 tiket ,yang satu buat siapa saja yah"tanya ku sambil mengambil tiket dari tangan ayah.
"Ya..buat ayah lah ,memang kalian saja yang suka sama BTS ,ayah pun suka"jawab ayah.
"Berati kita semua akan liat kongser BTS.,YE......."teriak kami sekeluarga".THE END
"
KAMU SEDANG MEMBACA
FAMILLY OF ARMY
RandomCerita ini menceritakan satu keluarga suka sama BTS.yang bisa di sebut juga FAMILLY OF ARMY.