Untuk mengetahui apakah kamu salah satu starseed, bahkan ada beberapa pola yang banyak dalam hal ini kelompok Tampilkan. Pertama, mereka dapat berbeda manusia "normal" dan merasa sulit untuk masuk ke dalam kelompok sosial; mereka dapat merasa terisolasi atau terbuang pada dunia ini dan menemukan diri asing atau bahwa masyarakat di sini tidak masuk akal. Mereka mungkin melihat dunia ini dengan sesuatu yang mirip dengan ketidakpahaman dan menemukan dunia saling bermusuhan, suka berperang, merusak diri sendiri dan bodoh dan banyak manusia perilaku akan membuat tidak masuk akal bagi mereka.
Starseeds sering memiliki kecerdasan superior dan juga lebih halus rasa. Mereka cenderung menjadi cinta damai dan berharap untuk melindungi lingkungan. Mereka lebih cerdas ketika untuk merawat tubuh mereka sendiri dan kurang bersedia untuk terlibat dalam perilaku yang liar atau ledakan emosi. Emosional mereka biasanya cukup stabil. Beberapa starseeds, tergantung pada mana mereka berasal, dapat menjadi sangat logis, intelektual, bijaksana, murah hati dan dengan cinta ruang atau ilmu pengetahuan. Lainnya tertarik ke berbagai modalitas penyembuhan alami yang bebas dari bahan kimia. Banyak tertarik spiritualitas dan sangat intuitif dan psikis.
Setelah mendengar bahwa jiwa mereka mungkin merupakan musafir dari dunia lain, mereka sering merasa flasback segera mengetahui atau kerinduan bahwa hal ini memang benar. Starseeds sering mengetahui hal-hal yang lain tidak diketahui orang lain, karena mereka bisa merasakan motivasi yang tajam di balik banyak hal di bumi, misalnya alasan sebenarnya perang terjadi, apa yang benar-benar berada di belakang industri medis, apa niat sebenarnya pemerintah berada di balik kebijakan tertentu . Mereka dapat memecahkan masalah dengan menggambar sejarah galaksi substansial mereka sebagai jiwa-jiwa yang lebih tua; mereka hanya tahu apa yang mereka ketahui. Pengetahuan ini disebabkan oleh hubungan yang lebih tinggi mereka pertahankan dengan jiwa mereka atau Higher Self.
Di masa lalu, Starseed telah terlahir sebagai manusia da masuk tanpa banyak ingatan yang jelas sama sekali. Membuat mereka tugas untuk mengingat ketika mereka semakin tua dan mecoba untuk " Awake-bangun" di beberapa titik dan menjalankan tujuan mereka. Ketika starseed gagal untuk bangun ini baik-baik saja tetapi biasanya dilihat sebagai kehidupan yang sia-sia atau misi yang tidak lengkap. Namun, mulai sekarang, Starseed yang akan dilahirkan di dunia akan mulai mengingat siapa mereka sebenarnya. Mereka akan mengingat sebagai anak-anak dan mungkin dapat mempertahankan ingatan penting itu. Ini dikarenakan getaran Bumi telah cukup naik atau naik sehingga mereka bisa mengingat. Di masa lalu, energi di Bumi jauh lebih rendah dan lebih bermusuhan, dan ini telah membuat starseed merasa lebih sedih dan tidak nyaman. Ketika energi-energi ini naik dan mentransmusikan kembali ke cahaya, atmosfer didalam dan di sekitar Bumi meningkat, membuat starseed lebih mudah.
Aku telah mendengar banyak Starseed yang menyukai fiksi ilmiah seperti Star Trek karena mengingatkan mereka pada rumah. Mereka sering menatap bintang-bintang dengan perasaan kerinduan, atau berharap untuk diselamatkan oleh seorang ibu dan dibawa pergi. Apa yang harus disadari oleh starseed adalah bahwa boleh bermimpi dan merindukan tentang rumah, penting untuk tetap tinggal di Bumi dan menjalankan tugas mereka yang terbaik dari itu. Dengan begitu mereka dapat melakukan pekerjaan terbaik mereka disini. Dengan membumi, starseed-starseed sebenarnya membantu Bumi dengan mentransfer energi cahaya dari atas ke Bumi, sehingga membantunya naik.
KAMU SEDANG MEMBACA
STARSEED
Spiritual[WARNING!] - Completed Ini bukan novel, ini adalah sebuah artikel tentang hal-hal supranatural yang tidak dapat diterima semua orang. Jika tak suka dan bacaan ini tidak cocok untukmu. Silahkan keluar dari cerita ini. Buat kamu yang Stay tuned. Welc...