2 hari kemudian
Pulang dari warnet malam malam mamat hampir kehabisan bensin lagi dan pergi menuju pom itu lagi, ketika itu mamat merasa sangat ketakutan, mamat melihat ke belakang motornya, ada seseorang yang sedang mamat bonceng, mamat sangat ketakutan dan langsung turun dari motor, lalu mamat lihat budak hideung itu mendekati mamat, mamat tiba tiba tidak bisa bergerak, budak hideung itu terus mendekat sampai didepan mata mamat, ketika itu petugas pom mini menusuk budak hideung dengan tangan kanan nya, lalu budak hideung itu menghilang, mamat sangat ketakutan merinding, ketika itu mamat dipegang tangan kanannya oleh kedua tangan petugas pom mini itu, lalu dia menanyakan "tenanglah, nama kamu siapa?"
Mamat mulai sedikit tenang
Mamat : "Mamat, kalau kamu?""Aku tidak ingat namaku, tapi... Aku minta tolong, hanya kamu yang hampir tiap hari lewat sini tengah malam"
Mamat : "minta tolong apa?"
"Beberapa budak hideung mengambil ingatan ku, aku hanya mengingat aku langsung berada disini, lalu ketika hari di dimensi ini mulai siang, aku pergi ke dimensi ku tapi ketika malamnya lagi aku berpindah ke dimensi ini lagi"
Mamat kaget
Mamat : "tunggu dulu, apa kamu bukan manusia?"
"Tidak tahu"
Mamat batin : "Meski dia bukan manusia, selama dia tidak menyeramkan, aku tidak perlu takut, lagi pula dia cukup cantik"
Mamat : "ok, kalau gitu apa yang harus kulakukan untuk mengembalikan ingatanmu?"
"Kamu hanya perlu mendekati mereka, aku akan menunjukan keberadaan mereka"
Mamat : "menyeramkan, apa itu bisa membuat mereka musnah?"
"Semakin kau takut semakin hawa panas mu mengurang, maka mereka yang akan menang, mereka akan memasuki tubuh mu"
Mamat : "ohh gitu, pantas saja. Aku masih takut, kalau besok bagaimana?"
"Iya Gapapa, aku akan nunggu besok, aku anter kamu sampai rumah ya?"
Mamat : "oke makasih"
Mamat mengisi bensin di pom mini, lalu mereka berdua pergi kerumah mamat, ketika di perjalanan mamat bertanya
"Untuk saat ini aku panggil kamu nana boleh?"
Nana : "boleh boleh"
Mamat : "nana, uangku yang tadi dan kemarin kau kemanakan?"
Nana : "tidak perlu khawatir, aku menyimpannya diatas pom mini itu
Mamat : "ohh gitu, ok"
KAMU SEDANG MEMBACA
Bantu Aku Kembalikan Ingatanku
HorrorSeorang anak laki laki, yang sangat menyukai main game di warnet sampai hampir setiap hari pulang tengah malam, hingga suatu malam yang berbeda dari malam-malam sebelumnya terjadi sesuatu pada nya. Apa yang terjadi malam itu, baca ceritanya :-))