Minggu, 17 Maret 2019 , Timnas U22 melakoni uji coba melawan Bali United , setelah sebelumnya uji coba melawan semen padang dengan hasil skor 2-2 ...
Dalam laga uji coba ini , Timnas U22 unggul telak dengan skor 0-3 ... Gol Timnas U22 dicetak oleh Gian Zola , Witan Sulaiman , dan Ezra Walian.
Gian Zola mampu memaksimalkan umpan dari Saddil pada sepak pojok , sedangkan Witan , berhasil mencetak gol berkat assis dari Egy dan juga Ezra yang berhasil memaksimalkan umpan dari Saddil yang sebelumnya jatuh terlebih dahulu karena di hadang oleh lawan ...
Bali United jg memiliki peluang , namun gagal dan bisa diantisipasi oleh Kiper timnas awan setho dan satria tama ...
Hasil yang baik di laga uji coba kali ini ... Semoga Indonesia bisa tampil lbih baik lagi dari AFF dan uji coba kali ini ... Semoga Timnas U22 kita , nantinya tetap semangat menghadapi lawan-lawannya yang tangguh" di ajang AFC nanti di Vietnam ...
Selalu dukung Timnas kita dimanapun mereka tanding dan berjuang membawa nama babgsa kita ... Yakinlah Timnas kita bisa bangkit lagi , bisa membawa nama bansa kita seperti dulu lagi ... Banyak prestasi , disegani banyak negara dll ... Keep support Timnas Indonesia All Usia ... Yakin Timnas kita bisa jaya lagi seperti dulu ...
Bangkitlah Timnas Indonesia ... 🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩
Yakin Indonesia bisa masuk pildun 💪💪💪💪💪Selalu dukung Timnas kita ... 🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩
KAMU SEDANG MEMBACA
Kangen Anak-Anak Timnas (Slow Update)
General FictionDisini q cuma luapin rasa yang ada pada hati q 😫😢 Q juga disini masih belajar nulis , apa yang ada dipikiran langsung tulis gtu aj ... Nulisnya otodidak ...