Dia, Taehyung Mahawira Natha Gardapati.
Umur? 17.
Gans? Oo pasti. Namanya doang cakep kelakuan kaga.
Punya pacar? Belom, lagi ngegebet dekel adeknya si kutub yg katanya kelas 9 esempeh.
Single? JOMBLO pastinya:)
Sikap? Berandal, goblok, tolol, idiot, otak selangkangan kalo lagi maen game, -kata pren prennya-, pokoknya gitu lah.Where mereka lgi naek motor and pda make helm full face boncengan ngebut....
"Woy, tolong buka tas gua dong!!"-Fa'i ngadep belakang bentar.
"HAH?? NASI??"-Natha conge.
"HAH??"-Fa'i lebih conge:")
Nah, kalo si manis ini namanya Jungkook Annakiya Pradipta.
Umur? 15.
Baik? Bangettt.
Cantik? Iya lahh:') liat aja potonya napa:')
Punya pacar? Belom.
Single? Yeah... bocah kek dia punya pacar nanti pacarnya yg di bogem ama si kutub:) Tapi dia banyak di incer kakak kelas baik cewek maupun cowok.
Sifat? POLOSH EMESH:') Masih kayak anak anak lah ya, dia aja belom lulusan esempeh kok, jadi wajar aja. Tenang bentar lagi lulus:) Cuek?? Ngga, dia pemalu, manis, ramah senyum, manja. Tapi dia tetep laki-laki kok.
Yaudah lah ya."ADEKK!! PAKE DULU CELANANYA, BANYAK ORANG!!" -Bunda lagi kinap (panik) ambilin celana buat adek kiya.
"MAMAUU!! GAJAH ADEK ADEM BUUNN!"-Kiya lgi duduk di sofa depan and diliatin para tamu.
Kalo ini namanya Jimin Amada Fairuz Humizan.
Umur? 17. Sama kek Natha. Panggil aja dia JAF.gg
Panggil Fa'i aja.
Gans? Lu liat aja potonya napa elah:')
Punya pacar? Belom. Masih ngegebet kakel super duper dingin kek ketek, eh kek kutub:)
Single? JOOMBLOO:)
Sifat? Ya... sama lah kek si Natha, ga jauh-jauh dari yg namanya bokep sama hentai. Pren oroknya si Natha. Sama sama otak selangkangan dah intinya.Dimana emak emak klo udh kesel...
"Fa'i,, sayang.. Tolong ambilin dompet mama dong di meja rias kamar" -Mama lgi di deket pintu mau keluar tpi dompetnya ketinggalan.
"Gamau maa!"-Fa'i lgi ngegame di sofa.
KLONTANG!!
Fa'i terlempar panci:)"AMBILIN CEPET!! JANGAN AMPE KAMU MAMA GADEIN YA KE PEGADAIAN BIAR SEKALIAN TUKAR TAMBAH ANAK!!" -Mama ngelempar panci plus masang muka garang.
"AHSIYAP SANTUY!! BENTAR MAKK"-Fa'i kabur ke kamar mama.
TBC
Segitu dulu perkenalannya, nanti dilanjut di sesi kedua. Mau lanjut apa ngga??
DON'T USE MY CHARACTER NAME!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Relationship -vk/tk
FanfictionWARN!! BxB Boys Love Pokoknya percintaan antara sesama jenis kecuali Yuri. #wattys2019 Baca aja. Siapa tau suka:)