"kringgg"
bell istirahat sudah berbunyi.
"Ngel kantin yu"ajak Alena"Kuy"kata Angel menjawab
Setelah sampai dikantin banyak yang menatap angel jijik,dan banyak yang berbicara membeda bedakan angel dan alena"Koo mau si alena bareng orang cupu gitu"
"Banyak bangett cupu dahh ni sekolah"
"Alena mau aja temenan sama si nerd itu"
Dan begitulah celotehan -celotehan
Para murid yang ada di kantin."Udah gausah didengerin"ucap Alena mengerti maksud angel yang mendengar ocehan itu.
Sesaat duduk tiba-tiba ada yang menggebrak meja yang di duduki oleh angel dan alena,"Heh lo ngapain duduk disini ,ini tuh Tempat duduk gue"ucap yang menggebrak meja itu tadi.
Dan tiba -tiba Alena ikut menggebrak meja itu juga ,dan berbicara"apaansi lo ini tuh tempat umum gausah so berkuasa dah"
Angel hanya mendengar perdebatan mereka ,karena ia tidak mau jati dirinya terbongkar,biarlah sekarang temannya yang menghadapi..
"Lo juga mau aja temanan sama cewe cupu kaya dia ,kaya gapunya temen aja."ucap Aurel yang menggebrak meja tadi
"Seterah -terah gue lah mau temanan sama siapa aja!"
Angel tiba -tiba diri dan membisikan sesuatu kepada Alena"udah na gausah diladenin ,ayo kita pergi"kata Angel sembari menarik tangan Alena untuk pergi.
S
k
I
P
" Kringgg"
bell bunyi pulang sudah berbunyi dan angel langsung keluar kelas karena ingat ingin menemui om nya ,tapi sebelum itu dia berbicara dulu kepada Alena
"na gue duluan ya ""Oke"jawab alena
Flashback:Sesampai gue mengetuk ruangan kepala sekola , gue langsung masuk keruangan uncle rio dan gue langsung berbicara kepada uncle rio tentang gue berubah kenapa jadi nerd pertamanya uncle rio menolak karena takut gue dibully ,tapi karena gue udah mohon mohon dan jujur kenapa gue menjadi nerd akhirnya uncle pun menyetujuinya.dan gue langsung cerita kenapa gue menjadi nerd.
"Uncle sebenernya aku kaya gini karena aku gamau sampe kakak kandung aku tau kalo aku sekola disini,aku masih kecewa uncle kenapa keluarga kandung aku fitnah tanpa tahu kejadian aslinya."ucap angel sembari meneteskan air matanya."
_____
Setibanya gua didepan ruangan kepala sekola gue langsung mengetuk
"Tok tok tok"
"Masukk"ucap uncle rio
Angel langsung masuk dan duduk di kursi yang sudah di sediakan itu.uncle nya pun langsung mendekat kepada ponakannya itu dan berbicara"kamu emang mau ngomong apa ngel?"
Angel menjawab"aku mau uncle jangan sebar jati diri aku ,dan merahasiakannya dari semua orang .dan aku juga bakal ngomong sama momy and dad ""Tapi kalo kamu dibully gimana ?"ucap rio
"Gpp ,aku bisa jaga diri"jawabnya."dan gue langsung berbicara ke uncle gue,"uncle aku pulang dulu ya ntar takut dicariin momy""Yaudah hati -hati ya ,kamu pulang naik apa?"tanya nya
"Aku pulang naik angkutan umum aja uncle "jawab angel
"kamu bareng uncle aja,"ucapnya"Gausah aku naik angkutan umum aja ,makasii ya uncle ,asalamualaikum"
"Yasudah,waalaikumsalam"
S
K
I
P
Setiba sampe rumah gue berteriak
"ANGEL NAN IMUT INI CAMBEKKK"
tiba-tiba bang Ken dan momy menghampirinya.
"dek lo balik berisik banget,kebiasaan orang mah ucapin salam"ucap abangnya." Tau ya kamu ,pulang sekolah malah teriak-teriak ini bukan hutan ngel"ucap momy nya."
Dan gua hanya ketawa"hehe ,yaudah aku ke kamar duluu"Jangan lupa vote and komenn
Maap kalo salah baru pertama:v
#Rabu20Maret2019.
KAMU SEDANG MEMBACA
fakenerd Is badgirl
Teen FictionSeseorang menjadi nerd hanya untuk menghindari keluarganya,karena ada permasalahan yang begitu menyakitkan bagi dia. Dan tiba-tiba ada keluarga yang menolongnya ,dan jadilah tinggal bersama mereka.