Udah rutinitas pagi Ara buat bangunin Radar pas hari sekolah. Kenapa? pertama, karena Radar tinggal di apartement sendirian. Orang tuanya? sibuk sama kerjaannya. Kedua, Radar males banget bikin alarm. Katanya suaranya kaya Pak Deddy guru sejarahnya, berisik nonstop. Sebenernya Ara gak keberatan sih bangunin Radar lewat telfon, toh Radarnya pas di telfon juga langsung angkat.
Tapi, yang jadi masalahnya itu, Radar kalo mandi lama. Iya, kaya anak perawan. Kaya hari ini nih. Udah jam 06.20 Radar belom nyampe kerumahnya Ara buat jemput dia. Padahal udah rutinitas Radar juga buat anter jemput Ara sekolah.
Yang diomongin akhirnya dateng juga. Ara kalo nunggu Radar tuh di teras rumah. Jadi bisa keliatan kalo Radar dateng, plus denger suara motornya Radar yang ala-ala anak jalanan. Ara yang udah nunggu daritadi langsung nyamperin Radar yang udah di depan gerbang.
"lama banget sih lo. konser dulu lo di kamar mandi?"
"nggak. tadi gue beli bensin dulu. ngantrinya panjang bet dah udah kaya ngantri jodoh."
"lumutan gue nungguin lo."
"wajar kali lo nungguin gue yang udah pasti ada kepastian. ga kaya lo nungguin Tiyo putus ama doinya yang gak pasti kapan." ucap Radar sambil ngasih helm ke Ara.
"ih bacot siah. udah ayo ah ntar telat." jawab Ara sambil naik ke motornya Radar. Gak pake lama, Radar langsung nyalain motornya, tancap gas ke sekolahnya.
.
.
.
.
.
.
.
.Radar itu satu sekolah sama Ara, satu kelas pula dari kelas 10. Kalo ditanya Radar bosen nggak sekelas ama Ara? pasti dia jawabnya
"enggak lah, tiap hari kan gue dikasih contekan ama dia. jadi lumayan buat bayaran anter jemput." Sedangkan Ara kalo ditanya bosen nggak sekelas ama Radar? jawaban dia
"enggak dong. Soalnya dia mau aja gue jadiin babu buat beli makanan ke kantin."Kaya sekarang nih. Ara mager banget buat ke kantin. Padahal udah diajakin ama temen sebangkunya- Rere daritadi tapi jawaban Ara tetep gak mau. Gak tau kenapa Ara mager banget. Alhasil Ara manggil Radar yang lagi maen game ama anak cowo di kelas.
"RADAAARR, KESINI DONG HEHE. BIASAA."
"mau nitip apa?"
nah kan. Radar tuh tingkat kepekaanya ningkat kalo Ara udah ngomong ngegas kaya gitu.
"hehe tau aja. beliin gue nasi goreng dong sama minumnya fruit tea. nasi gorengnya pake sosis bakar yaaa." tutur Ara sambil ngeluarin uang lima puluh ribuan dari kantong almamater.
"uang jalan ya jangan lupa." ucap Radar sembari ngambil uang dari Ara terus lanjut jalan.
"iya dua ribu aja tapi ya."
"eh gila dua ribu buat beli apaan? beli es teh aja kaga dapet, kambing."
"bawel lo ah. udah sana cepetan. laper nih tuan putri."
udah. abis gitu Radar cabut ke kantin, sedangkan Ara balik naro kepala di meja sambil buka hape liat roomchat dia. Banyak banget chat yang gak dijawab sama Ara. Bukannya sombong, Ara tuh tipikal orang males bales chat kalo nggak penting. Lagi juga Ara tuh jarang buka sosial medianya dia. Ara kalo buka hape mentok" youtubean nonton tutorial biar cepet gemuk, main the sims.
Pas Ara lagi scroll, dia nemu chat dari Jeffrey si ketua osis sekolahnya. Ga pake lama, tapi pake kemalesan, Ara bales chatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SEGUIRE | JUNG JAEHYUN
Teen FictionJeff adalah lelaki dambaan semua perempuan di sekolah SMANSA maupun di sekolah lainnya. Dia adalah definisi lelaki sempurna. Jago basket? Bisa. Jago geografi? Bisa. Jago flirting? Waduh jangan ditanya. Jago main billiard? Langganan tiap malem minggu...