Happy reading!
Jgn lupa voteny! -chi***
"Pjhnnn? Siapa?" -batin gue.
"yaudah lh y, mngkin pens gw,ehe:v"
kata gue smbil ngelempar ponsel keatas kasur.
***Sekolah..
Gue masuk kekelas, dan gue liat somi lagi sibuk ngerjain Pr fisika bareng nira dimejanya, untung gue udah beres :v
"Woy! Tumbenan bgt rajin lopada!" -kata gue sambil mukul meja
"Lu taukan ra skrg pljrn pa suho.. gue hrs ngerjain pr dia kl gk gue d jemur d lapangan lagii" kata somi sambil nenggakin kepalanya dan tersenyum so manis ke gue.
"Duduk deh lo sana! Dateng-dateng udah rusuh lu" kata nira yg tiba-tiba ngegas smbil nulis
Btw, pa suho tu guru fisika dan guru terkiler di sma ini.
Beberapa mnit kmudian, somi sm nira udh bres ngerjain prnya, dan mreka pun duduk di bangku gue, dan tiba-tiba si nira ngerebut ponsel gue.
"Pinjem coba" kata nira sambil rebut ponsel dari tangan gue.
"Anjir,, ponsel lu kmn emg eh tiap hri lu bawa sndiri juga" -kata gue smbil rebut ponsel gue lagi
"Ponsel gue ketinggalan di rumah, gue gabut, makanya gue mo pinjem ponsel lu" kata nira smbil ngerebut ponsel gue lagi.
Gue ngalah, gue kasih aja ponsel gue ke nira.
Somi daritadi duduk dan sibuk mainin ponselnya, dan dia cuma nyimak pas gue berebut ponsel sama nira.
Instagram notification.
Pjhnnn_ coment your post : "follback" 12hoursago.
Si nira ngebajak instagram gue dan ga sengaja ngeliat notifikasi instagram gue,dan dia kyk kaget gitu.
"Haraa!!! Lu di follow jihoon??" kata nira yg seketika membuat gue kaget"Demi apa nir?" kata somi kaget dan dia berhenti mainin ponselnya dan ngeliat ponsel gue.
"Bener ra! Sumpah hoki bgt lu anjir!" Kata somi
Tanpa berkata-kata lgi, gue ngerebut ponsel gue dri mreka, dan gue ngecek akun yg ktanya milik jihoon itu.
Pjhnnn_