Yang lain belum kelarrr.. tapi lagi mood buat ff Taeliskook🤣 suka-suka:v
Happy Reading
Kimtaetae
Aku datang ke kelasmu, tapi kau tidak ada. Dan apa ini? Kau duduk di kantin bersama keparat itu?!Dia ada di sini? - Lisa
Lisa mengedarkan pandangannya ke seluruh penjuru kantin mencari keberadaan pacarnya itu. Dan terlihatlah Taehyung yang sedang menyender di tembok dengan benda pipih berbentuk persegi panjang di tangannya dan tak lupa tatapan mata tajam yang menusuk ke arahnya.
Lalicemnbn
Kalau kau lupa dia masih sahabatmu, Tae.Kimtaetae
Ya, lebih tepatnya sahabat tukang tikung.
Kenapa kau bisa bersamanya huh?Lalicemnbn
Aku menerima tawarannya untuk ke kantin bersama.
Aku sangat lapar, Tae.
Aku menunggumu sedari tadi tapi kau tidak kunjung datang ke kelasku.Kimtaetae
Oh, jadi si brengsek itu yang mengajakmu.Lisa menghela napas pelan. Dirinya mencoba sabar menghadapi sikap Taehyung yang selalu saja seperti ini. Tidak bisakah Taehyung mengerti dirinya?
Hah.. selalu saja begini. - Lisa
Lalicemnbn
Jangan mulai.
Datanglah kemari akan ku pesankan makanan untukmu.Read.
Lisa diam-diam menghela nafasnya melihat Taehyung yang menuruti perkataannya untuk mendatangi meja yang sekarang sedang ia singgahi bersama seseorang. Tidak mudah menghadapi kemarahan dari seorang Kim Taehyung. Cowok itu mudah sekali salam paham, yang membuatnya harus hati-hati apabila dekat dengan lelaki lain.
Tadi ia terpaksa nenerima ajakan Jungkook ke kantin di karenakan cacing di perutnya yang terus meronta minta segera di sumpal! Apalagi ia sudah menyerah menunggu Taehyung datang ke kelasnya, sampai 15 menit pun pacarnya itu belum datang. Jadi, ia pergi ke kantin duluan bersama Jungkook.
"Tae" sapanya ketika Taehyung tiba. Ia melempar gummy smile nya yang mampu membuat Taehyung luluh seketika. Senyuman yang mampu meredakan emosinya yang siap meledak kapan saja dan di mana saja. Kalau sudah begini, ia tidak bisa marah lagi kepada gadisnya.
"Mau makan apa? Aku akan memesankannya" jujur Taehyung sedang tidak lapar sekarang, maka dari itu ia menggelengkan kepalanya. "Kau tidak lapar?" Cowok itu menggeleng lagi.
"Tidak. Habiskan makananmu, setelah itu ikut denganku. Aku ingin bicara denganmu." Tegas Taehyung. Lisa mengangguk patuh dan segera melahap makanan di depannya yang sempat ia abaikan tadu. Sungguh, ia begitu lapar dan tadi pagi juga belum sarapan.
Taehyung melirik orang yang sedari tadi hanya diam. Orang itu juga meliriknya dengan tatapan datar andalannya.
Jeon Jungkook. Sahabat terbaiknya sedari kecil. Sekarang hubungan keduanya menjadi renggang hanya karena fakta bahwa sahabat terbaiknya itu diam-diam menaruh perasaan kepada gadisnya. Ia kecewa dengan Jungkook. Tidakkah lelaki itu berpikir bahwa gadis yang dia cintai tidak lain adalah pacarnya? Pacar sahabatnya sendiri? Oh, apa lelaki itu berniat menikungnya? Hell, Ia tidak akan membiarkan gadisnya di rebut oleh lelaki itu! Tidak seorangpun! Camkan baik-baik!
-TBC
Se sabar-sabarnya Lisa ngadepin sikap Taehyung, ada kalanya ia lelah.
- RossyVote comment!
Thank you♡
KAMU SEDANG MEMBACA
Trust Me ; Taeliskook
FanfictionKegilaan Jungkook adalah mencintai cewek yang notabene-nya pacar dari Taehyung, sahabat sedari kecilnya. Ia tidak akan menyerah sebelum mendapatkan cinta pertamanya. "Aku mencintainya, bahkan sebelum dia menjadi pacarmu!" Taehyung sangat mencintai p...